silver and black

Ini Dia Tanggal Rilis Film Silver and Black

561

silver and black

Akhirnya pihak Sony Pictures menetapkan tanggal rilis proyek spin-off Spider-Man, Silver & Black. Menurut THR, film yang disutradarai oleh Gina Prince-Bythewood (Love and Basketball, The Secret Life of Bees) ini akan ditayangkan pada 8 Februari 2019. Sebelumnya sempat diru,orkan bahwa fil ini akan dirilis pada bulan Oktober 2018.

Dengan ditetapkannya tanggal rilis resmi Silver & Black, maka Sony harus bersiap menghadapi film The LEGO Movie 2 dari Warner Bros. yang juga akan dirilis pada tanggal yang sama. Sedangkan salah satu proyek ambisius milik Sony, Bad Boys 3 dicabut tanggal rilis-nya yang sebelumnya menempati slot tanggal 9 November 2018. Hal ini disebabkan proyek ini masih belum ada kepastian menyusul kepergian sutradara Joe Carnahan (The A-Team, The Grey).

Baca Juga: Inilah Villain dari Film Silver and Black

Silver & Black merupakan sebuah proyek film yang diangkap berdasar atas dua villain dari Spider-Man yaitu Silver Sable and Black Cat. Black Cat merupakan karakter yang dikenal selalu “muncul” dalam kisah petualangan Spider-Man. Karakter ini merupakan pencuri bernama Felicia Hardy, sosok yang kompleks dan penuh misteri (mirip Catwoman dari DC). Ia juga sering terlibat romansa “on dan off” dengan Spider-Man. Uniknya ia sering melakukan tindakan pencurian a-la Robin Hood. Sosok ini diciptakan oleh Marv Wolfman dan Keith Pollard, muncul pertama kali di komik The Amazing Spider-Man tahun 1979. FYI Felicity Jones pernah memerankan karakter ini (sebagai Felicity Hardy) di Amazing Spiderman 2.

Sedangkan Silver Sable merupakan karakter yang memang kurang “terkenal” di ranah komik. Karakter yang mempunyai nama alias Silver Sablinova ini merupakan seorang prajurit bayaran dan vigilante. Ia menguasai daerah bernama Symkaria dan merupakan CEO dari Silver Sable International. Silver Sable diciptakan oleh Tom DeFalco dan Ron Frenz paa tahun 1985. Dan sama dengan Black Cat ia juga berada di zona abu-abu ketika harus berurusan dengan hukum dan keadilan.

Baca Juga:  Showtime Ungkap Teaser Baru Dari Penny Dreadful: City Of Angels

Menurut Variety, Sony juga berencana membuat kisah Silver Sable & Black Cat ini dalam universe sendiri atau merupakan sebuah film standalone. Mereka (mungkin) tidak akan bergabung dengan MCU seperti Spider-Man.