Ini Dia Tanggal Rilis dari The Hitman’s Wife’s Bodyguard

1252

Menurut The Hollywood Reporter, The Hitman’s Wife’s Bodyguard, sekuel dari film box-office yang dirilis pada tahun 2017, The Hitman’s Bodyguard, telah mendapatkan tanggal rilis resminya, yaitu di 28 Agustus 2020. Saat ini sekuel ini adalah satu-satunya film yang dirilis pada tanggal itu, dan akan tayang satu minggu setelah sekuel besar lainnya, Bill & Ted Face the Music.

Proyek film action-comedy ini akan dibintangi kembali oleh Ryan Reynolds bersama dengan lawan mainnya Samuel L. Jackson (Spider-Man: Far From Home) dan Salma Hayek (Drunk Parents). Sekuel ini juga akan menampilkan aktor veteran, Morgan Freeman (Million Dollar Baby), Antonio Banderas (The Mask of Zorro), Frank Grillo (The Purge) dan Tom Hopper (The Umbrella Academy).

The Hitman’s Wife’s Bodyguard juga akan disutradarai kembali oleh oleh Patrick Hughes (The Expendables 3) berdasarkan naskah yang juga kembali ditulis oleh Tom O’Connor  (Fire with Fire). Dan melihat judulnya, film ini akan mengisahkan tentang sang istri dari karakter Jackson yang diperankan oleh Hayek (How to Be a Latin Lover). Dimana Michael (Reynolds) harus membantu pasangan tersebut dalam menjalankan sebuah misi di Amalfi Coast.

Film pertamanya, The Hitman’s Bodyguard dinilai cukup sukses dengan mendapatkan penghasilan global sebesar $180 juta dari budget produksi sebesar $30 juta. Film ini dibintangi juga oleh Elodie Yung, Joaquim De Almeida, Kirsty Mitchell, dan Richard E. Grant.

Baca Juga:  Review serial Humans



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.