Ini Dia Tanggal Rilis dari Film Dynasty Warriors

1021

Netflix akhirnya mengumumkan tanggal rilis dari film live-action Dynasty Warriors yang sudah lama tertunda. Streamer raksasa tersebut akan mulai menayangkan film asal China tersebut pada 1 tanggal Juli mendatang.

Sebagai informasi, film Dynasty Warriors ini sebenarnya telah tayang perdana di Hong Kong pada 29 April yang lalu. Kemudian baru tayang di China daratan keesokan harinya, pada tanggal 30 April. Awalnya film ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada tahun 2018 namun kemudian pindah ke tahun 2019 dan akhirnya harus tertunda hingga 2021.

Dynasty Warriors disutradarai oleh Hin Yeung Chow dari skenario yang ditulis oleh sang istri, Christine To Chi-Long. Keduanya dikenal karena karya-karya mereka melalui film Murderer, Nightfall, dan Rise of the Legend.

Menurut IMDb, adaptasi live-action dari seri video game ini berlangsung di akhir zaman Dinasti Han Timur, dan Dong Zhou, seorang pemimpin yang ambisius memerintah dengan kejam yang juga mengambil kendali pengadilan. Dalam seri ini, pahlawan dari seluruh negeri mulai bangkit dan menjanjikan berbagai aksi penuh sensasi dan menghibur bagi para penggemarnya.

Film ini dibintangi oleh Louis Koo sebagai Lu Bu, Kai Wang sebagai Cao Cao, Ray Lui sebagai Yuan Shao, Justin Cheung sebagai Zhang Fei, Carina Lau sebagai Master of the Sword Forge Castle, dan Tony Yo-ning Yang sebagai Liu Bei. Sedangkan Albert Wing-Ho Lee dan Chi-long To menjabat sebagai produser, sementara itu Stephen Siu menjabat sebagai produser eksekutif dari film tersebut.

Louis Koo sebagai Lu Bu

 

Film live-action Dynasty Warriors ini diangkat didasarkan pada seri video game populer dengan nama yang sama. Awalnya dibuat oleh Omega Force dan Koei, seri ini merupakan spin-off dari seri game strategi Romance of the Three Kingdoms, yang secara longgar didasarkan pada novel Luo Guanzhong. Tidak seperti sebelumnyanya, gaya permainan game Dynasty Warriors dikenal karena mekanika hack-and-slash mereka.

Baca Juga:  Trailer American Underdog Mengungkap Kisah Nyata Penuh Inspirasi

Seri terbaru dari franchise game ini adalah Dynasty Warriors 9 yang sekarang tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Dan seri game Dynasty Warriors sendiri memiliki beberapa spin-off tersendiri. Beberapa diantaranya adalah Β game Nintendo Switch, Fire Emblem Warriors dan Hyrule Warriors: Age of Calamity.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.