Ini Dia Tanggal Rilis dan Promo Image Anyar dari Cherry

551

Akhirnya jadwal rilis dari film Tom Holland, Cherry terungkap bersama dengan beberapa gambar promo baru dari film tersebut. Cherry akan tayang di bioskop pada tanggal 26 Februari 2021 dan akan tersedia untuk streaming pada 12 Maret 2021 melalui Apple TV. Dalam film ini Holland kembali bekerja sama dengan sutradara Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame, Joe dan Anthony Russo.

Setiap foto promo baru Cherry membagikan bagian berbeda dari kisah filmnya saat karakter yang diperankan Holland yang pulang setelah dinas dari Angkatan Darat ke kampung halamannya, di mana kehidupan kriminalnya meningkat. Holland tampaknya akan memasuki wilayah baru dengan kisah Cherry yang intens.

Cherry yang diangkat dari sebuah novel berjudul sama menceritakan kisah nyata sang penulis Nico Walker, seorang mantan tenaga medis Angkatan Darat yang kembali dari Irak dengan PTSD yang tidak terdiagnosis dan jatuh ke dalam kecanduan opioid dan mulai merampok bank. Walker ditangkap pada tahun 2011 dan dijadwalkan akan dibebaskan pada tahun 2020. Kisah film ini digambarkan adalah sebagai sebuah kisah tentang cinta, perang, perampokan bank, dan heroin.

Bersama Holland, Cherry juga dibintangi Ciara Bravo (Small Engine Repair), Kelli Burglund (Now apocalypse), Jack Reynor (Midsommar), Forrest Goodluck (The Revenant), Jeff Wahlberg (Dora and the Lost City of Gold), Michael Gandolfini (The Deuce), Kyle Harvey (The After Party), dan Thomas Lennon (Reno 911).

 

Baca Juga:  Simak Teaser Perdana dari Serial The Equalizer yang Dibintangi oleh Queen Latifah



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.