Ini Dia Tanggal Rilis dan Detail dari Mortal Kombat Legends: Battle of the Realms

313

Beberapa waktu yang lalu, terungkap bahwa Warner Bros. akan segera menghadirkan sebuah film animasi Mortal Kombat baru, sekuel dari film animasi Mortal Kombat Legends: Scorpion’s Revenge yang dijadwalkan untuk tayang di musim panas ini. Dan kini mereka akhirnya mengumumkan tanggal rilis resmi Mortal Kombat Legends: Battle for the Realms yang jatuh pada tanggal 31 Agustus 2021. Namun sayangnya film ini hanya akan dirilis alam format digital dan fisik (bukan bioskop atau HBO Max).

Warner Bros. juga memberikan sedikit gambaran tentang cerita atau kisah dari Mortal Kombat Legends: Battle for the Realms. Film ini mengambil setting dan kisah tepat setelah kejadian dia khir film Scorpion’s Revenge di mana para pahlawan diserang oleh Shao Kahn, yang akan memaksa Raiden dan kelompok prajuritnya membuat kesepakatan untuk bersaing dalam Mortal Kombat terakhir yang akan menentukan nasib alam semesta. Hal ini memaksa para protagonist film ini untuk melakukan perjalanan ke Outworld membela Earthrealm. Sementara itu, film ini juga akan menyorot perjalanan Scorpion untuk menemukan Kamidogu (peninggalan mistik yang dibuat oleh Elder Gods) sebelum digunakan untuk membawa kembali makhluk misterius yang akan menghancurkan alam semesta.

Mortal Kombat Legends: Battle of the Realms juga akan menampilkan para pengisi suara dari film sebelumnya seperti Jordan Rodrigues sebagai Liu Kang, Patrick Seitz sebagai Scorpion & Hanzo Hasashi, Artt Butler sebagai Shang Tsung & Cyrax, Robin Atkin Downes sebagai Shinnok & Reiko, Dave B. Mitchell sebagai Raiden, Kintaro & Sektor, Ikè Amadi sebagai Jax Briggs & One Being; Grey Griffin sebagai Kitana, Satoshi Hasashi & Mileena, dan Fred Tatasciore sebagai Shao Kahn.

Baca Juga:  Poster Karakter Free Guy Memperkenalkan Para Sahabat Ryan Reynolds

Sedangkan para pengisi suara baru terdiri dari Matthew Mercer sebagai Stryker & Smoke, Bayardo De Murguia sebagai Sub-Zero/Kuai Liang, Matt Yang King sebagai Kung Lao, Paul Nakauchi sebagai Lin Kuei Grandmaster, Emily O’Brien sebagai Jade dan Debra Wilson sebagai D’Vorah.

Sebagai informasi, Mortal Kombat Legends: Scorpion’s Revenge adalah film animasi berating dewasa yang dirilis pada bulan April tahun lalu. Meskipun tidak dirilis di bioskop tampaknya penampilannya dinilai cukup baik untuk Warner Bros dan NetherRealm Studios. Bahkan film animasi tersebut saat ini mendapatkan approval rating sebesar 90 persen di Rotten Tomatoes.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.