Ini Dia Tanggal Rilis Baru untuk John Wick 4!

1158

Setelah sempat simpang siur, akhirnya Lionsgate secara resmi mengkonfirmasi tanggal rilis baru untuk film John Wick 4 yang sudah pasti kembali dibintangi oleh Keanu Reeves. Film keempat ini sekarang dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 27 Mei 2022. Tanggal ini melompat hampir tepat satu tahun dari tanggal rilis yang sebelumnya direncanakan oleh pihak studio yaitu 21 Mei 2021.

Sutradara John Wick 4, Chad Stahelski baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa Reeves baru sempat menjalani empat minggu proses syuting The Matrix 4 sebelum bencana COVID-19 memaksa penutupan proses produksi film tersebut. Reeves harus menyelesaikan komitmennya pada sekuel yang diarahkan oleh Lana Wachowski tersebut sebelum pindah ke proyej John Wick 4.

John Wick merupakan salah satu film yang berhasil membuat terobosan baru dalam menghadirkan adegan aksi dan pertarungan dalam sebuah film. Menjadikannya sebagai salah satu franchise film tersukses dan terpopuler di masa sekarang ini. Sejalan setiap kesuksesan film John Wick, pendapatan setiap box office setiap filmnya  selalu mencapai hampir dua kali lipat. Film pertama dibuka pada Oktober 2014 dengan $14,4 juta dengan Chapter 2 memulai debutnya pada bulan Februari 2017 dengan $30,4 juta, dan Chapter 3 hadir di bioskop akhir pekan lalu dengan penghasilan $56,8 juta (semua catatan tersebut merupakan pendapatan opening weekend di peredaran domestik).

Selain sekuel ketiga ini, beberapa waktu yang lalu sebuah spinoff serial televisi dari franchise John Wick, The Continental juga akan segra diproduksi oleh Starz.

 

Baca Juga:  Enam Sinopsis Film dan Serial dengan Laga Menegangkan di Viu



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.