Ini Dia Tanggal Rilis Baru The Invisible Man

918

Beberapa waktu yang lalu diumumkan bahwa sepasang film produksi Blumhouse yang akan datang telah bergeser dua minggu –  The Invisible Man dan Fantasy Island.

Fantasy Island karya Jeff Wadlow bergerak maju dari 28 Februari 2020 hingga 14 Februari, alias Hari Valentine, dan sebaliknya, The Invisible Man dari Leigh Whannell bergerak dari 13 Maret 2020 hingga tanggal 28 Februari yang telah dikosongkan oleh Sony.

The Invisible Man di bintangi oleh Elisabeth Moss (The Handmaid’s Tale, Us) dan Storm Reid (A Wrinkle in Time, 12 Years a Slave, When They See Us), serta Harriet Dyer (No Activity) dan Aldis Hodge (Hidden Figures, Underground, City on a Hill), dan Oliver Jackson-Cohen (The Haunting of Hill House, Dracula, The Raven.

Disutradarai oleh Leigh Whannell (Upgrade, Insidious: Chapter 3), film ini mengikuti kisah Cecilia (Moss), yang menerima berita tentang kasus bunuh diri mantan pacarnya yang kejam. Dia mulai membangun kembali hidupnya menjadi lebih baik. Namun, perasaan realitasnya dipertanyakan ketika dia mulai curiga bahwa kekasihnya yang sudah meninggal tidak benar-benar mati.

Reid akan memerankan Sydney di film itu. Dengan kepergian ibunya,ia menjadi sangat mampu dan menjadi lebih dewasa untuk usianya. Dia pecinta mode yang suka bercita-cita untuk melihat dunia, dan dia awalnya suka menjadikani Cecilia sebagai panutan tetapi kemudian menjadi curiga padanya ketika hal-hal aneh mulai terjadi di sekitar rumahnya.

Sedangkan Fantasy Island dibintangi oleh Michael Pena yang berperan sebagai Mr. Roarke, Lucy Hale, dan Jimmy O. Yang.

Baca Juga:  Russo Brothers Hadirkan First Look dari Cast Deadly Class



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.