Ini Dia Tanggal Rilis Baru Ghostbusters: Afterlife

671

Ghostbusters: Afterlife, baru saja diberi tanggal rilis baru (lagi) oleh Sony Pictures. Film yang ditunggu-tunggu ini sekarang akan debut di bioskop pada 11 Juni 2021 (sebelumnya dialokasikan untuk 3 Maret, 2021).  Hal ini dilakukan mengingat betapa tak terduga krisis kesehatan masyarakat saat ini, mereka memutuskan untuk mundur hampir setahun dari tanggal rilis aslinya. Ini adalah taktik umum untuk hampir semua film besar di tahun 2020 yang dijadwalkan kecuali Wonder Woman 1984, yang sampai saat ini masih dijadwalkan untuk dirilis padat anggal 25 Desember ini.

Mckenna Grace (Captain Marvel, Annabelle Comes Home) akan membintangi Ghostbusters: Afterlife, dengan Carrie Coon (The Leftovers) memerankan ibunya. Finn Wolfhard (Stranger Things, IT) juga akan membintangi dan Paul Rudd (Avengers: Endgame) juga akan terlibat dan akan memerankan seorang guru di film tersebut.

Film ini akan berada di universe yang sama dengan dua film pertama. Gil Kenan menggarap naskah filmnya dengan Jason Reitman yang juga bertindak sebagai sutradara; sedangkan sang ayah Ivan Reitman, yang menyutradarai dua film Ghostbusters pertama, akan bertindak sebagai produser.

Ghostbusters: Afterlife adalah salah satu sekuel film yang paling dinanti-nantikan dalam dekade terakhir, jadi penundaan tanggal rilis adalah sebuah hal yang sangat mengecewakan meskipun hal tersebut dpat dimaklumi mengingat kondisi dunia saat ini. Seperti kita ketahui, proyek ini akan memberikan penggemar lama franchise ini sebuah kejutan kecil, karena para pemeran di Ghostbusters asli yang masih hidup akan kembali.

Dan Aykroyd baru-baru ini mengkonfirmasi Bill Murray akan kembali dalam film untuk mengulangi peran Peter Venkman; itu sebelumnya telah terungkap Aykroyd juga akan berada di film bersama dengan bintang-bintang seri Ghostbusters Ernie Hudson, Sigourney Weaver, dan Annie Potts. Aktor pemeran Egon Spengler, Harold Ramis telah meninggal pada tahun 2014 yang lalu, jadi kehadirannya tidak memungkinkan dalam sekuel yang akan datang tersebut.

Baca Juga:  Margot Robbie dalam Pembicaraan untuk Menggantikan Emma Stone dalam Film Baru Damien Chazelle, Babylon

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.