Ini Dia Tanggal Rilis Baru Film Aksi Blake Lively, The Rhythm Section

1292

Film aksi The Rhythm Section yang dibintangi oleh Blake Lively telah memiliki tanggal rilis baru. Jadwal rilis film ini mundur tepat sembilan bulan, dari tanggal rilis 22 Februari hingga 22 November. Mundurnya tanggal tayang The Rhythm Section ini sebagian besar karena proses produksi yang tertunda. Dan salah satu alasannya adalah karena artis yang juga istri dari Ryan Reynolds ini mengalami cedera tangan yang cukup parah.

The Rhythm Section merupakan adaptasi buku pertama dari empat seri novel thriller “Stephanie Patrick” karangan Mark Burnell. Kisah film ini akan menceritakan sang protagonist Stephanie Patrick (Blake Lively) yang mengalami depresi dan bersifat destruktif ketika pesawat yang membawa keluarganya mengalami kecelakaan. Ia seharusnya ada dalam perjalanan tersebut namun sebuah kejadian membuatnya tidak ikut dalam penerbangan itu. Setelah mengetahui bahwa kejadian tersebut bukanlah sebuah kecelakaan, kemarahan dan motivasinya membuatnya bangkt untuk mengungkap sosok dibalik kejadian tersebut. Sedangkan buku kedua dan selanjutnya berjudul “Gemini,” “The Third Woman” dan “Chameleon.”

Film yang dibintangi juga oleh Jude Law ini disutradarai oleh Reed Morano yang merupakan cinematographer yang pernah menghasilkan Meadowland dan serial milik Hulu, The Handmaid’s Tale. Dan naskah film ini ditangani oleh Mark Burnell. 

Baca Juga:  Loki Secara Resmi akan Berlanjut ke Musim Kedua



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.