Ini Dia Tanggal Rilis Baru dari Death on the Nile

2217

20th Century Fox baru saja menggeser jadwal rilis beberapa filmnya. Dan salah satunya adalah proyek sekuel Murder on the Orient Express, Death on the Nile. Semula direncanakan untuk rilis pada tanggal 20 Desember 2019, Fox memundurkan penayangan film ini menjadi tanggal 2 Oktober 2020. Rumor yang beredar mengatakan bahwa adanya proses akuisisi oleh Disney menyebabkan penundaan jadwal rilis yang hampir satu tahun.

Proses akuisisi ini dirumorkan akan secara resmi berlangsung pada tanggal 1 Januari 2019 mendatang, sehingga pihak Fox memutuskan untuk menunda proses produksi beberapa proyeknya termasuk Death on the Nile yang akan dibintangi oleh Gal Gadot (Wonder Woman), Armie Hammer (Call Me By Your Name), Jodie Comer (Killing Eve) dan Tom Bateman (Vanity Fair).

Kembali disutradarai oleh Kenneth Branagh, naskah sekuel ini dikerjakan oleh Michael Green (Logan, Blade Runner 2049, American Gods), yang juga menggarap skrip Murder on the Orient Express. Branagh juga akan kembali berperan sebagai Hercule Poirot.

Kisah Death on the Nile merupakan novel karya Agatha Christie yang diterbitkan pertama kali pada tahun 1937. Novel ini menceritakan tentang perjalanan liburan Porot di Mesir dan kemudian ia terlibat dalam sebuah misteri pembunuhan yang berhubungan dengan kisah cinta segitiga. Dan kisah ini juga telah pernah difilmkan pada tahun 1978 dengan bintang Bette Davis, Mia Farrow, Maggie Smith, Angela Landsbury dan David Niven.

Baca Juga:  Poster Retro dari Now You See Me 2 Tampil Memukau



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.