Ini Dia Tampilan Paling Baru dari Geng The Suicide Squad

1262

Setelah dua bulan sejak perilisan first look dari The Suicide Squad karya James Gunn selama acara DC FanDome, kini dengan melalui Empire Magazine (via Twitter) Warner Bros. mengungkap dua gambar cover untuk edisi eksklusif mereka yang menampilkan tim disfungsional penjahat DC yang sangat mencuri perhatian penggemar semenjak diumumkan beberapa waktu yang lalu.

Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Joel Kinnaman sebagai Rick Flag, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Idris Elbasebagai Bloodsport, John Cena sebagai Peacemaker, Peter Capaldi sebagai The Thinker, Flula Borg sebagai Javelin, Daniela Melchior sebagai Ratcatcher 2, Michael Rooker sebagai Savant, David Dastmalchian sebagai Polka-Dot Man, Mayling Ng sebagai Mongal, Nathan Fillion sebagai TDK, Pete Davidson sebagai Blackguard, Sean Gunn sebagai Weasel, dan Steve Agee sebagai  King Shark, semuanya ditampilkan di cover eksklusif tersebut. Selain itu, cover satu lagi menampilkan gambar yang lebih ceria dengan James Gunn duduk bersama kru.

Untuk saat ini, James Gunn sibuk mengerjakan proses pasca produksi The Suicide Squad dari rumah. Sutradara ini cukup beruntung untuk menyelesaikan proses syuting tepat sebelum krisis kesehatan masyarakat terjadi, meskipun tidak jelas apakah dia perlu memanggil kembali para pemeran untuk beberapa syuting ulang tambahan. Dan kini setelah semuanya mulai terungkap, para penggemar pasti bertanya-tanya apakah sebuah trailer resmi akan dirilis sebelum akhir tahun ini?

Baca Juga:  Menyambut Liburan Akhir Tahun, Inilah Foto First Look dari Film Pendek Minions Holiday Special

Sampai saat ini The Suicide Squad masih dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 16 agustus 2021. Namun segala sesuatu dapat terjadi untuk tanggal rilis tersebut, tergantuang situasi dan kondisi global yang kini masih “mengkhawatirkan.”




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.