Ini Dia Tampang Para Avengers Jika Menjadi Tua

2249

Jika Anda telah menyaksikan Avengers: Endgame, akhir kisah film ini sudah pasti tidak lagi mengejutkan. Di penghujung film, penggemar dapat melihat “kembalinya” Captain America atau Steve Rogers yang diperankan oleh Chris Evans namun tidak dalam kondisi normal. Rogers terlihat sudah tua dan kemudian menyerahkan perisai kebanggaanya kepada Falcon.

Kini setelah melihat penampakan Captain America yang lebih tua, para penggemar mungkin membayangkan bagaimana penampilan para anggota Avengers lain jika sudah tua. Kini melalui fan art yang diposting oleh pengguna Reddit: ColdBudLight98, Anda dapat melihat kembali penampilan Evans yang tampak cukup mirip dengan penampilannya di Avengers: Endgame. Black Widow terlihat masih lekat dengan rambut merahnya. Namun, Hawkeye yang diperankan oleh Jeremy Renner memiliki janggut yang menyaingi Thor. Anda juga dapat melihat penampilan menua dari Tony Stark, Bruce Banner dan juga Thor.

Meskipun masa “dinas” para Avengers generasi pertama telah berakhir para penggemar tahu bahwa masih banyak hal menarik di MCU. Marvel memiliki banyak proyek yang telah lama ditunggu-tunggu di, termasuk beberapa serial di Disney+. Pihak studio sedang bersiap untuk meningkatkan integrasi antara film dan TV yang akan berarti lebih banyak konten untuk dinikmati penggemar. Selain The Eternals dan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, dimana keduanya akan memperkenalkan penonton ke karakter baru di MCU, mereka juga memiliki beberapa film lanjutan yang menarik. Seperti film Spider-Man ketiga di era MCU.

 

Baca Juga:  Gerard Butler akan Membintangi Film Aksi Perang Berjudul Kandahar



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.