Ini Dia Tampang Javicia Leslie Sebagai Batwoman!

4064

Proses produksi Batwoman telah kembali bergulir, dan ada perubahan baru dalam serial yang bersetting di Kota Gotham tersebut. Kate Kane yang diperankan oleh Ruby Rose telah pergi, dan yang menggantikannya sebagai sosok superhero adalah Ryan Wilder yang diperankan oleh Javicia Leslie.

Dan kini untuk mengobati rasa penasaran para penggemar, Leslie telah membagikan foto resmi pertama Ryan Wilder sebagai Batwoman melalui akun media sosial miliknya. Sejauh ini, yang tampak hanya topeng dan wig yang sama dengan yang dikenakan Kate saat beraksi. Namun, Leslie berjanji bahwa Ryan akan mengenakan kostum untuknya sendiri.

View this post on Instagram

Look out, Gotham, I'm suited up and ready to go… But just wait until Ryan Wilder puts her own spin on the Batsuit. @cwbatwoman

A post shared by Javicia Leslie (@javicia) on

Ryan Wilder digambarkan sebagai “sosok yang disukai, urakan, sedikit konyol dan liar” dan bahwa dia “tidak seperti Kate Kane, wanita yang  menjadi superhero sebelum dirinya.” Karena tidak ada seorang pun dalam hidupnya yang bisa mempertahankannya, Ryan menghabiskan bertahun-tahun sebagai pengedar narkoba, menghindari GCPD dan menutupi rasa sakitnya dengan kebiasaan buruk. Ryan adalah tipe petarung yang paling berbahaya: sangat terampil dan sangat tidak disiplin. Atletis, liar dan bergairah serta sangat tidak mencerminkan stereotip pahlawan super.

Leslie bukan satu-satunya tambahan baru untuk pertunjukan musim ini. Leah Gibson akan berperan sebagai The Whisper, seorang assassin yang berperan sebagai tangan kanan Safiyah. Selain itu, Nathan Owens akan memerankan Ocean, “seorang zen gardner dan pemikir dengan masa lalu yang rumit” sebagai seorang prajurit.

Batwoman musim pertama dibintangi oleh Dougray Scott yang memerankan ayah Kate, Jacob Kane, sedangkan Elizabeth Anweis memerankan ibu tiri Kate, Catherine Hamilton-Kane. Musuh Kate, Alice, dimainkan oleh Rachel Skarsten. Camrus Johnson berperan sebagai Luke Fox, putra tangan kanan Bruce Wayne, Lucius Fox. Meagan Tandy memerankan Sophie Moore, kekasih Kate Kane dari masa mereka di akademi militer. Nicole Kang memerankan saudara tiri Kate, Mary Hamilton.

 

Baca Juga:  Franchise Power Rangers akan Dipermak Ulang dengan Film dan Serial Baru



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.