Ini Dia Tampang Jason Momoa Sebagai Manusia Setengah Monster di Slumberland

425

Setelah kesuksesan Aquaman, Jason Momoa telah menjelma menjadi seorang aktor yang cukup sibuk. Ia tidak ragu untuk terlibat dalam berbagai proyek, baik di dunia streaming, layar lebar maupun dalam dunia televisi. Dan kini ia akan segera tampil dalam film petualangan fantasi Netflix yang berjudul Slumberland. Streamer raksasa tersebut juga telah mengungkap first look dari Momoa dalam film tersebut.

Gambar pertama dari first look karakter Momoa tersebut sedikit terlihat menakutkan dengan ia mengintip dari dalam lemari mengenakan topi yang sangat eksentrik. Sedangkan di gambar kedua, Momoa terlihat mempunyai sepasang tanduk besar melengkung yang membuat karakter monsternya lebih terlihat.

Slumberland akan mengikuti kisah seorang anak gadis bernama Nema yang berusia 11 tahun. Nema kemudian menemukan peta rahasia ke dunia mimpi “Slumberland.” Ia adalah anak yang sangat menikmati tinggal di mercusuar bersama ayahnya, Peter, yang telah mengajarinya cara berlayar. Sayangnya, setelah kematian sang Ayah saat berada di laut, Nema dikirim untuk tinggal bersama pamannya yang aneh, Philip, yang membosankan. Nema kemudian menemukan dunia yang disebut “Slumberland” dalam mimpinya di mana dia bertemu penjahat eksentrik, Flip, yang kebetulan adalah makhluk setengah manusia/setengah monster dan mengklaim telah menjadi penjahat bersama dengan Peter bertahun-tahun yang lalu, mencuri barang-barang dari mimpi orang lain. Nema kemudian berusaha untuk menjelajahi Slumberland dan menemukan cara untuk membawa ayahnya kembali.

Momoa sendiri akan memerankan makhluk unik dan eksentrik bernama Flip, yang digambarkan sebagai sosok setinggi sembilan kaki yang setengah manusia, setengah binatang, memiliki bulu dan tanduk melengkung yang panjang.

Baca Juga:  Animasi Nussa dapat ditonton di Bioskop Online

Disutradarai oleh Francis Lawrence (The Hunger Games), Slumberland dibintangi juga oleh Marlow Barkley sebagai Nema, Weruche Opia, India de Beaufort, Kyle Chandler, dan Chris.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.