Ini Dia Sutradara dari Serial Marvel, Secret Invasion

255

Proyek serial superhero terbaru milik Marvel Studios dan Disney+ yang berjudul Secret Invasion akhirnya memulai babak baru. Marvel baru saja menetapkan duo sutradara yang akan mengarahkan proyek tersebut, mereka adalah Thomas Bezucha (Let Him Go) dan Ali Selim (The Looming Tower).

Bezucha sebagian besar dikenal karena film keluarga The Family Stone, dan baru-baru ini mengarahkan Let Him Go dengan Kevin Costner dan Diane Lane sebagai bintang utamanya. Β Sedangkan Selim dikenal melalui serial In Treatment, Manhunt, dan The Looming Tower. Proyek ini akan dibintangi oleh Samuel L. Jackson, Olivia Colman, Emila Clarke, Kingsley Ben-Adir dan Ben Mendelsohn.

Secret Invasion dilaporkan akan mengikuti kisah sekelompok alien shape shifting yang telah menyusup ke Bumi selama bertahun-tahun. Jackson akan mengulangi perannya sebagai Nick Fury, sementara itu Mendelsohn akan kembali sebagai Talos, Jenderal Skrull yang melawan Kree di Captain Marvel. Ben-Adir akan berperan sebagai penjahat utama, namun peran Colman dan Clarke masih dirahasiakan oleh pihak studio. Dan rumor yang beredar mengatakan bahwa Clarke akan memerankan sosok Spider-Woman.

Proyek serial Secret Invasion yang masuk dalam dunia Marvel Cinematic Universe ini pertama kali diumumkan pada bulan September 2020 dan akan adaptasi dari alur cerita komik dengan judul yang sama. Serial ini akan menampilkan Jackson untuk mengulangi perannya sebagai mantan Direktur S.H.I.E.L.D., Nick Fury bersama Mendelsohn yang berperan sebagai Talos, pemimpin semu pihak Skrulls setelah sebelumnya muncul di Captain Marvel serta adegan pasca-kredit Spider-Man: Far From Home.

Baca Juga:  Proses Produksi The Last Voyage of the Demeter Akhirnya Rampung



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.