Ini Dia Sutradara dari Remake Hellraiser

661

David Bruckner, yang sebelumnya mengarahkan film Netflix, The Ritual telah menandatangani kesepakatan untuk mengarahkan proyek remake film Hellraiser. Bruckner akan bergabung kembali dengan penulis skenario Ben Collins dan Luke Piotrowski, yang pernah bekerja dengannya dalam film terbarunya The Night House. Sebelumnya terungkap bahwa David S. Goyer (The Dark night, Man of Steel) telah dikontrak untuk menulis naskah film ini. Meskipun ada tim penulis baru, Goyer tetap akan berada dibelakang layar sebagai produser.

Namun sayangnya hingga saat berita ini diturunkan, belum ada informasi mengenai siapa yang akan membintangi remake Hellraiser ini. Demikian pula mengenai plot dan kisah filmnya, namun pihak terkait mengatakan bahwa mereka tetap akan setia terhadap akar dari film horor klasik 1987 yang ditulis dan disutradarai oleh Clive Barker.

Hellraiser pada awalnya menceritakan kisah seorang istri yang tidak setia dan berusaha membantu kekasihnya yang sudah meninggal dalam pelariannya dari neraka. Pinhead adalah penjahat terkenal dan salah satu setan film yang disebut Cenobites. Karakter horor ini dipanggil menggunakan kotak puzzle antik.

Pinhead, merupakan Hell Priest yang dimainkan dengan sangat baik oleh Doug Bradley, sedangkan Cenobite merupakan makhluk luar dimensi yang pernah menjadi manusia tetapi telah menjadi prajurit yang neraka milik Leviathan. Tidak ada rincian tentang bagaimana tim akan menciptakan kembali mitologi Barker yang sudah mengakar, atau bagaimana tepatnya mereka akan meremajakan franchise berusia 30 tahun yang telah menghasilkan 10 film ini.

 

Baca Juga:  5 Rekomendasi Tayangan Netflix dengan Nominasi Penghargaan Emmy Terbanyak



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.