Ini Dia Sinopsis Juara The Movie yang Dibintangi Bisma Karisma

4997

Juara The Movie

Film teranyar garapan MagMa Entertainment yang bergenre aksi komedi yaitu Juara The Movie akan segera rilis di bioskop Indonesia. Film yang disutradarai dan ditulis oleh Charles Gozali ini menggandeng beberapa nama besar sebagai pemerannya seperti Tora Sudiro, Cut Mini, Ciccio Manassero, Anjani Dina, Mo Sidik, Cecep Arif Rahman, Qausar Harta Yudana, dan Arthur Stefano. Namun yang menjadi kunci penting film ini adalah Bisma Karisma, personil boyband SM*SH yang ditunjuk sebagai pemeran utama dari film Juara The Movie.

Secara umum film ini akan menggelorakan semangat anak muda dengan konsep film yang dinamis serta penuh aksi. Menurut sang sutradara yaitu Charles Gozali, Juara The Movie lebih dari sekedar sebuah simbol kemenangan.

“Bagi kami, JUARA bukan hanya sekedar simbol kemenangan tetapi merupakan proses perjuangan yang didasari niat, kerja keras dan tanggung jawab. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung produksi film ini hingga akhirnya siap tayang.”

Catatan penting juga tertuju kepada pemeran utama film ini yaitu Bisma Karisma. Artis yang juga menjadi co-producer dalam film ini mengaku grogi karena ini merupakan film pertama yang ia perankan.

“Tentunya deg-degan ya apalagi ini film pertama saya, tetapi dukungan dari seluruh tim produksi dan kepercayaan serta arahan yang diberikan oleh Charles Gozali menjadikan saya menikmati setiap detik syuting film ini.”

Film ini akan dirilis serentak di bioskop nasional pada tanggal 14 April 2016.

Sinopsis Juara The Movie

Kisah tentang perjalanan ‘Zero to Hero’ seorang remaja bernama Bisma (Bisma Karisma) yang memiliki bakat ilmu bela diri dalam darahnya. Hanya saja bakat luar biasa tersebut tidak pernah ia sadari karena ibunya, Sarah (Cut Mini), selalu berusaha menjauhkan buah hatinya dari apapun yang berhubungan dengan bela diri.

Baca Juga:  Musuh Ant-Man Akan Menjadi Pemeran Red Sonja

Suatu hari Bisma jatuh hati pada Bella (Anjani Dina), gadis tercantik di kampusnya yang menjadi incaran seorang mafia kecil bernama Attar. Tekanan dan bully yang dilakukan oleh Attar yang diperankan oleh Ciccio Manassero, seakan membuat Bisma semakin tak berdaya walau ia sudah berusaha untuk tetap tegar bertahan, sampai seorang laki-laki dari masa lalu Bisma dan Sarah datang pada kehidupan nyatanya.

Baca juga: Review Film Nightcrawler – Ketika Jake Gyllenhaal Menjadi Jahat