Ini Dia Satu Lagi Calon Pemeran Furiosa di Film Baru Mad Max

620

Seperti kita ketahui, baru-baru ini terungkap bahwa film terbaru dari franchise Mad Max adalah sebuah film spinoff/prekuel yang akan menceritakan tentang perjalanan karakter Furiosa semasa mudanya. Dengan demikian Charlize Theron dipastikan tidak akan berperan dalam film ini. Dan kini sebuah kabar mengenai calon pemeran Furiosa versi muda tersebut muncul ke dunia maya.

Adalah aktris yang angkat nama melalui serial Killing Eve, Jodie Comer yang sedang diincar untuk peran tersebut. Menurut laporan dari the Hollywood Reporter, pembicaraan dengan Comer telah mulai dilakukan pada akhir Maret. Dan terungkap juga bahwa para eksekutif dan produser film mulai melakukan pertemuan melalui video dan telepon dengan harapan akan lebih cepat mewujudkan proyek baru George Miller tersebut. Sebelumnya juga terungkap kabar bahwa Anya Taylor-Joy (Split) telah bertemu dengan George Miller melalui Skype untuk membahas kemungkinan peran dalam proyek tersebut.

Jodie Comer

Seperti kita ketahui sebelumnya di tahun 2015, karakter Furiosa yang diperankan oleh aktris pemenang Oscar, Charlize Theron di Mad Max: Fury Road berhasil mencuri perhatian bahkan melebihi sang tokoh utamanya yang diperankan oleh Tom Hardy. Theron berhasil menghidupkan karakter yang penuh dengan misteri, kerentanan dan mempunyai  latar belakang yang terdengar menarik namun penuh kegelapan.

Proses produksi proyek Furiosa diharapkan akan segera dimulai pada awal tahun depan, namun hal itu masih akan tergantung pada banyak faktor. Pertama, George Miller harus memulai produksi pada proyek Three Thousand Years of Longing yang seharusnya dimulai dalam beberapa bulan ke depan, tetapi sudah pasti akan ditunda karena keadaan dunia saat ini.

 

Baca Juga:  Alexandra Daddario Terlibat Perselingkuhan dengan Yakuza di Lost Girls & Love Hotels



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.