Ini Dia Saran James Gunn untuk Memberi Salam Selama Masa Penyebaran COVID-19

970

Sutradara Guardians of the Galaxy dan The Suicide Squad, James Gunn memiliki saran bagi mereka yang ingin menjaga jarak dalam memberi salam kepada kolega, sahabat atau rekan bisnisΒ  untuk mengantisipasi penyebaran virus COVID-19, yaitu menggunakan salam a-la Ravager atau disebut sebagai Ravenger salute.

Pandemi virus Corona, yang dikenal sebagai COVID-19, telah menyebabkan kecemasan di Amerika Serikat, Eropa serta berbagai belahan dunia selama dua minggu terakhir. Di dunia hiburan, banyak rilis film telah ditunda, termasuk No Time to Die, Mulan, dan A Quiet Place Part II. Proses produksi beberapa proyek film dan TV juga telah dihentikan. Disney+ dan Marvel Studios juga telah membekukan beberapa proyek mereka seperti Loki, WandaVision, dan The Falcon and the Winter Solider. Tidak diketahui apakah ini akan mempengaruhi tanggal rilis mereka tahun ini dan selanjutnya. Shang-Chi dan Legend of the Ten Rings juga berhenti syuting untuk sementara, begitu pula dengan proyek live-action The Little Mermaid.

Dan salah satu penyebab paling berpengaruh dalam penyebaran Coronavirus adalah kontak fisik dari β€œpembawa” virus kepada yang lainnya, seperti jabat tangan dan berpelukann. Dan kini untuk meminimalisir penyebaran virus tersebut manyarakat juga telah membatasi kontak fisik. Berbagai cara untuk menyapa dan memberi salampun digunakan oleh mereka, tidak terkecuali James Gunn.

Gunn memiliki solusi tentang bagaimana menyapa satu sama lain terkait penyebaran Coronavirus yang sedang berlangsung. Dalam sebuah postingan di Instagram, ia menyarankan agar menggunakan Ravager salute dari film Guardians of the Galaxy. Gunn berbagi foto dari film kedua franchise ini yang memperlihatkan sosok Kraglin yang memberi hormat pada Yondu.

Dengan sangat berhati-hatinya masyarakat dunia saat ini mungkin ide Gunn dapat menawarkan solusi ringan untuk membantu menjaga jarak namun tetap dapat memberi salam antara sesama.

Baca Juga:  Trailer Anyar Red Notice Membawa Dwayne Johnson & Ryan Reynolds untuk Memburu Gal Gadot



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.