Ini Dia Promo Terbaru Serial Batwoman

986

The CW telah merilis sebuah teaser baru untuk serial superhero yang akan datang, Batwoman, seri terbaru di Arrowverse. Promo ini menampilkan cuplikan baru Kate Kane yang diperankan oleh Ruby Rose ketika ia memberi sedekah kepada seorang wanita gelandangan.

Dipersenjatai dengan hasrat untuk keadilan sosial dan bakat untuk mengutarakan pikirannya, Kate Kane (Ruby Rose) turun ke jalan-jalan Gotham sebagai Batwoman, seorang pejuang jalanan LGBT dan sangat terlatih untuk memadamkan bangkitnya para kriminal di Gotham. Tapi jangan panggil dia pahlawan. Di kota yang sangat membutuhkan penyelamat, Kate harus mengatasi iblisnya sendiri sebelum menerima panggilan untuk menjadi simbol harapan Gotham.

Batwoman dibintangi oleh Ruby Rose sebagai Kate Kane/Batwoman, Meagan Tandy (Teen Wolf) sebagai Sophie Moore, Camrus Johnson (Luke Cage) sebagai Luke Fox dan Nicole Kang (You) sebagai Mary Hamilton serta Dougray Scott sebagai Jacob Kane.

Batwoman merupakan serial live action superhero pertama yang menampilkan karakter gay sebagai tokoh utamanya. Kisah serial ini berpusat pada Kate Kane (Rose) yang berpatroli di jalan-jalan Gotham sebagai Batwoman, seorang pejuang jalanan dan sangat terlatih dengan prima untuk melawan bangkitnya para kriminal kota Gotham. Di kota yang sangat membutuhkan pahlawan penyelamat, Kate harus mengatasi iblisnya sendiri sebelum menerima panggilan untuk menjadi simbol harapan Gotham.

Karakter ini melakukan debut perdana dengan penampilannya di crossover Elseworld Arrowverse akhir tahun lalu. Episode perdana/pilot akan diarahkan oleh alumnus The Flash, David Nutter.

Baca Juga:  Review Resident Evil: The Final Chapter, A Not Bad Ending From The Most Successful Game Movie Franchise Ever (So Far)



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.