Ini Dia Poster Internasional dari Scoob!

818

Meskipun jadwal rilisnya telah ditunda untuk waktu yang belum ditentukan lamanya, sebuah materi pemasaran untuk film animasi Scoob! tetap beredar. Warner Bros. memperlihatkan sebuah poster internasional yang cukup “padat” untuk film ini.

Dalam poster ini terlihat kembali sosok Blue Falcon dan sidekicknya, Dynomutt bergabung bersama dengan Scooby-Doo dan teman-teman Mystery Inc. Semua karakter tersebut tampaknya menaruh perhatian mereka pada Scooby, yang  menjadi bintang utamanya. Wajar saja karena karakter ini telah menjadi ikon pertunjukan animasinya dan ini adalah kali pertama mereka akan hadir di layar lebar.

Scoob! pada awalnya dijadwalkan untuk dirilis di bulan Mei, tetapi nasibnya kini tergantung pada apa yang studio inginkan dengan proyek tersebut. Karena begitu banyak film besar yang didorong mundur, mungkin ada beberapa “kepadatan” tanggal rilis ketika bioskop dibuka lagi. Dengan situasi dunia yang tidak menentu karena Coronavirus, ha-hal tersebut di atas masih belum jelas. Namun demikian, beberapa hari yang lalu, Warner Bros. telah mendorong mundur jadwal rilis Wonder Woman 1984 ke pertengahan Agustus.

Scoob! akan mengungkap bagaimana Scooby dan Shaggy pertama kali bertemu dan bagaimana mereka bergabung dengan detektif muda Fred, Velma dan Daphne untuk membentuk Mystery Inc. yang terkenal. Setelah menghadapi ratusan kasus dan mengalamai berbagai petualangan, Scooby dan geng menghadapi kasus terbesar, sebuah misteri paling menantang yang pernah ada: komplotan jahat berniat untuk melepaskan anjing hantu Cerberus ke dunia. Ketika mereka berlomba untuk menghentikan “dogpocalypse” global ini, geng ini menemukan bahwa Scooby memiliki warisan rahasia dan takdir yang lebih besar daripada yang dibayangkan siapa pun.

Film ini didukung oleh banyak pengisi suara keren seperti Kiersey Clemons (Neighbors 2: Sorority Rising,) sebagai Dee Dee; Zac Efron (The Greatest Showman) sebagai Fred; Will Forte (Booksmart) sebagai Shaggy; Jason Isaacs (Harry Potter) sebagai Dick Dastardly; Ken Jeong (Crazy Rich Asians, The Hangover trilogy) sebagai Dynomutt; Tracy Morgan (What Men Want) sebagai Captain Caveman; Gina Rodriguez (Deepwater Horizon) sebagai Velma; Amanda Seyfried (Mamma Mia, Ted 2) sebagai Daphne; Mark Wahlberg (The Fighter, The Departed) sebagai Blue Falcon dan Frank Welker (the Transformers) sebagai Scooby-Doo.

Baca Juga:  Teaser Baru Wonder Woman 1984 Memperlihatkan Cheetah Sedang Beraksi

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.