The Witcher Season 2

Ini Dia Poster Baru dari The Witcher Season 2

121

Netflix baru saja merilis poster baru untuk The Witcher Season 2 untuk menyambut kehadiran musim terbaru dari serial yang diadaptasi dari buku karya Andrzej Sapkowski tersebut. Poster baru yang diluncurkan melalui akun Twitter serial ini menampilkan Henry Cavill sebagai Geralt of Rivia, dengan pedangnya terhunus dan siap bertarung.

Poster ini juga menampilkan kata-kata “ditakdirkan untuk melindungi,” yang mengacu pada tugas Geralt sebagai pembunuh monster dan sebagai ayah dari Ciri (Freya Allan). Seperti kita ketahui, musim baru serial fantasi ini akan tiba pada tanggal 17 Desemeber 2021.

The Witcher Season 2

The Witcher season 2ย akan mengambil setting beberapa saat setelah akhir Season 1, dimana Geralt dan Ciri akhirnya bersatu kembali sementara Yennefer menggunakan kekuatannya untuk membantu menyelamatkan penyihir lainnya. Musim depan, kita akan melihat Geralt dan Ciri kembali ke rumah Geralt di Kaer Morhen dan di sana, Ciri akan memulai pertarungan dan pelatihan sihirnya.

Di Musim 2, Henry Cavill sudah pasti akan kembali sebagai Geralt of Rivia, Anya Chalotra juga akan berperan kembali sebagai Yennefer of Vengerberg, Freya Allan juga kembali sebagai Ciri, dan Joey Batey sebagai Jaskier. Mereka akan bergabung dengan sejumlah bintang baru yang akan memerankan beberapa karakter terkenal dari franchise ini.

Musim terbaruย The Witcherย juga akan menampilkan Kristofer Hivju (Game of Thrones) sebagai Nivellen dan Kim Bodnia (Killing Eve) sebagai Vesemir. Enam aktor lainnya juga telah dipilih untuk Musim 2 termasuk Paul Bullion (Peaky Blinders) sebagai sang penyihir Lambert; Yasen Atour (Young Wallender) sebagai Coรซn, seorang penyihir dari Poviss; Agnes Bjorn sebagai Vereena, seorang bruxa yang kuat; Basil Eidenbenz (Fast and Furious 9) sebagai Eskel, teman Geralt dari masa mudanya; Aisha Fabienne Ross (The Danish Girl) sebagai Lydia, seorang penyihir; dan Mecia Simson sebagai Francesca peri yang digambarkan mempunyai kecantikan luar biasa.

Baca Juga:  Jake Gyllenhaal Bekerja Sama dengan Sam Hargrave untuk Film Superhero Prophet

Dipandu oleh showrunner Lauren Schmidt Hissrich, The Witcher dengan cepat menjadi salah satu produksi asli Netflix yang paling sukses setelah dirilis pada tahun 2019. Meskipun produksi Musim 2 sempat terhenti karena pandemi, franchise ini terus tumbuh kuat di platform streaming ini, dengan menghadirkan film animasi The Witcher: Nightmare of the Wolf yang dirilis Agustus lalu. Ada juga seri spin-off live-action yang kini dalam produksi, sedangkan serial utamanya baru-baru ini diperbarui untuk musim ketiga.