Ini Dia Poster Anyar dari Top Gun: Maverick

1625

Menyambut trailer baru Top Gun: Maverick yang akan segera dirilis, Tom Cruise yang mengumumkan berita itu di media sosial juga meluncurkan poster baru untuk sekuel yang sangat dinanti-nantikan tersebut.

Poster terbaru Top Gun: Maverick ini menampilkan karakter yang diperankan Tom Cruise sedang bersandar pada sebuah pesawat era Perang Dunia II, sambil memandang ke langit untuk melihat dua jet tempur modern. Ini adalah poster sederhana yang juga menampilkan logo ikonik dari film aslinya.

Adapun jet tempur yang digunakan dalam film baru, termasuk yang ditampilkan di poster terbaru ini, bukanlan tipe F-14 Tomcats dari film pertamanya. Angkatan Laut Amerika Serikat memperkenalkan pesawat itu pada awal 1980-an, terutama untuk mencegat pembom dan melindungi kapal induk. Sekuel ini menggunakan F/A-18F Super Hornet, yang diperkenalkan pada 1990-an. Jet ini sedikit lebih beragam daripada F-14 Tomcat, dengan kemampuan mumpuni udara-ke-darat dan udara-ke-udara. Pesawat Ini sudah tampil di trailer pertama film ini.

Top Gun: Maverick mengambil setting 34 tahun setelah peristiwa film aslinya dan mengisahkan Kapten Pete “Maverick” Mitchell yang legendaris sebagai instruktur penerbangan baru Top Gun, di mana ia membimbing Bradley, putra Goose, yang ingin menjadi pilot sama seperti ayahnya.

Selain Cruise, sekuel ini akan menghadirkan kembali Val Kilmer bersama dengan Jennifer Connelly, Miles Teller, Jon Hamm, Ed Harris, Glen Powell, Manny Jacinto, Lewis Pullman dan Thomasin McKenzie. Proses produksi sebenarnya sudah rampung beberapa waktu yang lalu, namun film ini mengalami kemunduran jadwal rilis dari bulan Juli 2019 ke tanggal 26 Juni 2020.

Film pertama masuk bioskop pada tahun 1986 dan berhasil mendongkrak karir Cruise sebagai bintang papan atas setelah meraup lebih dari $356 juta. Sejak itu, film semakin menarik perhatian, dengan penggemar bertanya-tanya selama beberapa dekade apakah mereka akan pernah melihat Cruise kembali sebagai Maverick. Pada 2017, ketika sebagian besar penggemar telah menyerah, sebuah kejutan besar terjadi ketika aktor tersebut mengonfirmasi bahwa sekuel itu benar-benar terjadi.

Baca Juga:  Film Gunpowder Milkshake: Sinopsis dan Ulasan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.