Ini Dia Pengisi Suara Para Daemon di Serial His Dark Materials

966

Seri novel His Dark Materials karya Philip Pullman menjelajahi dunia di mana makhluk hewan yang berbicara dapat ditemukan dalam dua cara – Daemon dan beruang. Setiap manusia disertai dengan Daemon mereka; yang merupakan manifestasi fisik jiwa seseorang, cerminan diri batiniah mereka dan teman seumur hidup mereka untuk melalui dunia.

Daemon mengambil rupa binatang, tetapi dengan suara dan kecerdasan manusia. Di masa kanak-kanak, daemon dapat mengubah bentuk binatangnya sesuka hati, tetapi pada tahap umur tertentu, daemon menjadi bentuk akhir dan selamanya mencerminkan karakter orangnya.

Untuk itu, HBO dan BBC telah mengumumkan pengisi suara untuk karakter daemon dalam serial His Dark Material milik mereka. Helen McCrory (Harry Potter) menyuarakan Stelmaria, Snow Leopard milik Lord Asriel, sementara David Suchet (Poirot) adalah Kaisa, daemon gyrfalcon untuk penyihir Serafina Pekkala (diperankan oleh Ruta Gedmintas).

Stelmaria, voiced by Helen McCrory.

Hester, voiced by Cristela Alonzo.

Daemon Aeronaut Lee Scoresby adalah kelinci Arktik bernama Hester, disuarakan oleh komedian Cristela Alonzo dan daemon Lyra Belacqua, Pantalaimon, disuarakan oleh Kit Connor (Rocketman).

Meskipun Monyet Emas Mrs. Coulter yang misterius tidak berbicara atau memiliki nama, suara binatang dan karakteristik vokalnya akan diciptakan oleh Brian Fisher (Detektif Pikachu) dan pemimpin ras beruang lapis baja (atau panserbjørne yang merupakan pekerja logam yang terampil dan pejuang yang ganas,  Iorek Byrnison, akan disuarakan oleh Joe Tandberg (The Innocents).

Pantalaimon, voiced by Kit Connor

Iorek Byrnison, voiced by Joe Tandberg

Dafne Keen (Logan) akan memerankan karakter utama Lyra bersama Lin Manuel-Miranda (Hamilton, Mary Poppins Returns) sebagai Lee Scoresby, James McAvoy (Split) sebagai paman Lyra, Lord Asriel dan Clarke Peters (The Wire) dengan berperan sebagai Master yang melatih Lyra. Ian Gelder (Queers) yang akan memerankan Charles, Ruth Wilson (The Affair) sebagai Mrs. Coulter yang glamor, Will Keen (Wolf Hall) sebagai Pastor MacPhail, Ariyon Bakare (Life) sebagai Lord Boreal, dan Georgina Campbell (Black Mirror) sebagai jurnalis Adele Starminster.

Baca Juga:  Dream Raider 《獵夢特工》direncanakan tayang 16 Agustus 2020 eksklusif di HBO GO dan HBO

Seri ini adalah adaptasi dari trilogi novel terkenal karya Philip Pullman, His Dark Materials, yang dianggap sebagai karya modern fiksi imajinatif. Kisah serial ini mengikuti Lyra (Dafne Keen), seorang wanita muda yang tampaknya biasa tapi berani dari dunia lain. Pencarian Lyra untuk teman yang diculik mengungkap plot menyeramkan yang melibatkan anak-anak yang diculik tersebut, dan menjadi upaya untuk memahami fenomena misterius yang disebut Dust. Ketika dia melakukan perjalanan melalui dunia, termasuk dunia kita, Lyra bertemu dengan seorang anak laki-laki yang teguh dan berani bernama Will. Bersama-sama mereka bertemu makhluk luar biasa dan rahasia berbahaya, dengan nasib baik yang hidup – dan yang mati – di tangan mereka.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.