True Lies

Ini Dia Pemeran Utama dalam Serial True Lies

152

Aktor Steve Howey telah ditunjuk sebagai pemeran utama dalam serial TV True Lies, proyek yang dibuat berdasarkan film aksi James Cameron dengan nama yang sama. Bintang serial Shameless tersebut kabarnya akan memerankan Harry, karakter yang sebelumnya dimainkan oleh Arnold Schwarzenegger dalam film aslinya.

Menurut laporan dari Variety, sosok Harry dalam serial ini digambarkan sebagai “salesman komputer yang ramah, rajin, dan tampaknya menghindari risiko dan ia juga seorang pria setia yang bertanggung jawab terhadap keluarganya, menikah dengan dua anak. Namun dalam kenyataannya, Harry adalah seorang agen rahasia, mata-mata kelas satu yang bekerja untuk organisasi Intelijen AS yang misterius.

Dan seperti dalam versi film True Lies, serial ini juga akan menampilkan karakter istri Harry, Helen yang dimainkan oleh Jamie Lee Curtis di filmnya.

Howey sendiri dikenal oleh para penggemarnya atas perannya sebagai Kevin Ball di serial Shameless, karakter yang ia mainkan sepanjang sebelas musim serial milik Showtime yang cukup sukses tersebut. Dia sebelumnya terkenal karena perannya sebagai Van Montgomery di sitkom Reba. Ia juga pernah terlibat dlam beberapa proyek film seperti Stan Helsing, Game Over, Man!, dan Stuber. Steve Howey juga akan muncul di film Day Shift yang akan datang.

Disutradarai oleh James Cameron, True Lies (1994) dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger sebagai Harry Tasker, yang terlihat seperti seorang pria berkeluarga yang santun. Pada kenyataannya, Harry sebenarnya adalah mata-mata untuk organisasi anti-terorisme AS yang dijuluki Sektor Omega. Perkawinan Harry dengan sang istri, Helen (Jamie Lee Curtis) menjadi basi, membuatnya menggunakan keterampilan mata-matanya untuk balas dendam kecil-kecilan setelah percaya bahwa istrinya tersebut berselingkuh. Ternyata Helen hanya menginginkan petualangan, dan dia mendapatkannya saat dia dan Harry diculik oleh teroris yang menggunakan senjata nuklir.

Baca Juga:  Mari Intip Trailer The Batman yang Lebih Brutal dan Mencekam

Sebagai informasi, sebelumnya pada tahun 2017 yang lalu terungkap kabar bahwa James Cameron sedang mengembangkan serialΒ True LiesΒ untuk 20th Century Fox Television. Namun sampai beberapa waktu yang lalu kita tidak pernah mendengar tentang proyek tersebut.