ahsoka

Ini Dia Pemeran Sabine Wren di Serial Star Wars, Ahsoka

140

Natasha Liu Bordizzo (The Society, Most Dangerous Game, Guns Akimbo) dikabarkan akan beradu akting dengan Rosario Dawson dalam serial spin-off The Mandalorian di Disney+ yang berjudul Ahsoka sebagai pemeran Sabine Wren. Karakter tersebut berasal dari serial animasi Star Wars Rebels.

Serial ini diproduksi setelah Dawson memulai debutnya sebagai Ahsoka Tano di The Mandalorian season 2 yang mengintegrasikan versi live-action dari karakter animasi Star Wars ke dalam dunia live-action (televisi). Serial baru ini akan ditulis oleh Dave Filoni, dan diproduseri oleh Filioni dan Jon Favreau.

Ahsoka

Sabine Wren

Karakter Sabine Wren sendiri disuarakan oleh Tiya Sircar di Star Wars Rebels. Dia adalah seorang Mandalorian berusia 16 tahun yang merupakan mantan pemburu hadiah, Sabine juga seorang seniman grafiti, serta ahli senjata dan bahan peledak. Ada desas-desus awal tahun ini bahwa para produser serial Ahsoka sedang mencari aktor untuk memerankan Sabine, dan sepertinya pihak produksi telah menemukan pilihan mereka dengan Bordizzo. Bordizzo sendiri adalah aktris yang cukup mencuri perhatian di The Greatest Showman, Guns Akimbo, dan yang terbaru mengisi suara Li Na untuk Wish Dragon.

Proyek Ahsoka ditargetkan untuk memulai proses produksi dan pengambilan gambar pada bulan Maret 2022. Selain Dawson, serial ini akan menampilkan Hayden Christensen sebagai Anakin Skywalker.

Seperti kita ketahui, Ahsoka hanyalah salah satu dari banyak seri Star Wars yang sedang dalam β€œperjalanan” ke Disney+, karena bulan depan akan hadir The Book of Boba Fett. Juga diharapkan pada tahun 2022 adalah kehadiran serial Obi-Wan Kenobi yang dibintangi Ewan McGregor, dan Andor, yang akan melihat kembalinya sosok Cassian Andor dari film Rogue One, yang diperankan oleh Diego Luna. Selain itu, beberapa proyek masih dalam persiapan seperti The Acolyte, Lando, dan Rangers of the New Republic, selain juga musim ketiga The Mandalorian.

Baca Juga:  Pria Korea Utara Dihukum Mati Setelah Menyelundupkan Squid Game Ke Negaranya