Ini Dia Pemeran Robert Langdon di Serial Langdon

2249

Sebuah kabara dari Deadline mengatakan bahwa aktor yang dikenal melalui serial Succession, Ashley Zukerman secara resmi telah dikontrak sebagai pemeran utama dalam serial drama milik NBC yang berjudul Langdon. Serial ini diadaptasi dari novel thriller laris hasil karya dari Dan Brown, The Lost Symbol. Zukerman akan memerankan sosok Robert Langdon muda, yang dikenal publik dan penggemar film melalui peran Tom Hanks di film The Da Vinci Code, Angels & Demons dan Inferno.

Serial ini direncanakan akan berdasarkan novel Brown, The Lost Symbol. Kisahnya mengikuti petualangan awal simbolog Harvard terkenal, Robert Langdon, yang harus memecahkan serangkaian teka-teki mematikan untuk menyelamatkan mentornya yang diculik dan menggagalkan konspirasi global yang mengerikan.

Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai proyek ini selain naskah episode pilot Langdon yang akan ditulis oleh Dan Dworkin dan Jay Beattle (The Crossing,  American Horror Story), yang juga akan menjadi produser bersama dengan Brown, Ron Howard, Brian Glazer, Anna Culp, dan Samie Falvey.

Baca Juga:  Aubrey Plaza akan Bintangi Serial Olga Dies Dreaming



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.