Ini Dia Pemeran Cassandra Cain di Birds of Prey

918

Proses pencarian pemeran Cassandra Cain untuk film Birds of Prey telah berakhir. Pendatang baru, Ella Jay Basco telah mendapatkan peran tersebut, sebuah peran yang berpotensi menjadi titik terang untuk karirnya. Aktris muda ini baru-baru ini tampil sebagai bintang tamu di serial Teachers, Veep, Superior Donuts, dan beberapa acara TV lainnya.

Cassandra Cain adalah karakter yang diciptakan oleh Kelley Puckett dan Damion Scott. Ia pertama kali muncul di Batman # 567 (Juli 1999). Karakter ini adalah salah satu dari beberapa sosok yang pernah menjadi Batgirl, dan Cassandra Cain kini ia lebih dikenal dengan nama Orphan dalam kontinuitas DC Comics.

Basco akan bergabung dengan Margot Robbie akan kembali berperan sebagai Harley Quinn di film ini bersama dengan Mary Elizabeth Winstead sebagai Huntress, Jurnee Smollett-Bell sebagai Black Canary, dan Rosie Perez sebagai Renee Montoya. Sedangkan untuk sosok villain Black Mask akan diperankan oleh Ewan McGregor.

Sutradara Cathy Yan akan mengarahkan proyek Birds of Prey  yang akan menjadi debutnya sebagai sutradara film “besar” dan merupakan sutradara wanita berdarah Asia pertama yang mengarahkan sebuah film superhero. Yan akan mengarahkan film ini berdasar atas naskah dari Christina Hodson (Unforgettable), yang juga akan menangani screenplay dari film Batgirl.

Baca Juga:  Lihat Transformasi Keren Para Ranger di Trailer Terbaru Saban's Power Rangers



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.