Ini Dia Para Villain di Film The Batman

4810

Beberapa waktu yang lalu terungkap bahwa Robert Pattinson adalah aktor paling diunggulkan untuk memerankan dari ย penulis dan sutradara Matt Reeves. Dan kini deretan villain utamanya mungkin telah terungkap. Menurut Heat Vision, deretan penjahat The Batman akan mencakup Catwoman dan The Penguin.

The Penguin dan Catwoman sebelumnya pernah tampil dalam Batman Returns (1992) karya Tim Burton, di mana mereka diperankan oleh Danny DeVito dan Michelle Pfeiffer. Dua dekade kemudian, Anne Hathaway memerankan Catwoman di The Dark Knight Rises karya Christopher Nolan, meskipun karakter itu tidak pernah disebut sebagai “Catwoman.” Sebagai gantinya, ia disebut “The Cat” atau nama aslinya, Selina Kyle.

Situs tersebut menambahkan bahwa Reeves tidak akan mulai melakukan proses casting untuk penjahat The Batman tidak akan dimulai sampai kesepakatan dengan Pattinson sudah ditandatangani. Terlepas dari kenyataan bahwa, bintang Twilight bahkan belum membaca skripnya, karena masih belum selesai, Reeves mungkin berbagi rencananya dengan Pattinson ketika keduanya bertemu, dan ia mungkin sudah memiliki aktor dalam pikirannya untuk memerakan para penjahat tersebut.

Warner Bros Pictures telah menetapkan tanggal rilis 25 Juni 2021 untuk film yang sangat dinantikan oleh penggemar ini. The Batman diharapkan akan mulai syuting pada akhir 2019 atau awal 2020, dengan pra-produksi mulai musim panas ini.

Baca Juga:  Rampungkan Proses Syuting, Netflix Ungkap Klip Promo Baru The Witcher Season 2



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.