Ini Dia Opening Kredit Anyar Super Keren dari Musim Terakhir Game of Thrones

1176

Peringatan: Berita ini mengandung SPOILER

Selama tujuh musim pertamanya, kredit pembuka untuk Game of Thrones menyorot dengan indah peta di dalam sampul depan novel karya karya George R.R. Martin yang berjudul A Song of Ice and Fire memandu penonton ke tempat/lokasi di Westeros dan Essos dan karakter akan disorot minggu itu. Selama bertahun-tahun, model pembuka tersebut telah mewakili King’s Landing, Winterfell, the Wall, dan 18 lokasi lainnya.

Tetapi siapa pun yang telah melihat episode pertama musim terakhir Game of Thrones tahu – SPOILER – kredit pembuka untuk serial ini telah rombak habis dan dikemas ulang dengan berbagai elemen yang mendukung musim pamungkas ini.

Musim 8 menghadirkan tantangan unik: para pemeran, karakter yang sebelumnya tersebar telah terkumpul di beberapa lokasi – seperti King’s Landing, Winterfell, dan the Wall dan para penonton tidak lagi perlu memahami di mana lokasi tersebut berada di Westeros.

Game of Thrones dibintangi oleh Kit Harington sebagai Jon Snow, Emilia Clarke sebagai Daenerys Targaryen, Peter Dinklage sebagai Tyrion Lannister, Nikolaj Coster-Waldau sebagai Jaime Lannister, Lena Headey sebagai Cersei Lannister, Liam Cunningham sebagai Ser Davos Seaworth, Carice van Houten sebagai Melisandre, Rory McCann sebagai Sandor “The Hound” Clegane, Maisie Williams sebagai Arya Stark, Conleth Hill sebagai Varys, Alfie Allen sebagai Theon Greyjoy, John Bradley sebagai Samwell Tarly, Gwendoline Christie sebagai Brienne of Tarth, Kristofer Hivju sebagai Tormund Giantsbane, Isaac Hempstead Wright sebagai Bran Stark, Jerome Flynn sebagai Bronn, Iain Glen sebagai Jorah Mormont, dan Hannah Murray sebagai Gilly.

Special for Game of Thrones Lovers :

Dapatkan Game of Thrones edisi khusus di sini

Dapatkan Exclusive Game of Thrones Collectible Edition di sini

Baca Juga:  Sony Membagi Proyek Silver and Black Menjadi Dua Film



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.