Ini Dia New Look dari Karakter Villain Jessica Chastain di Dark Phoenix

1837

Dark Phoenix akan segera diputar di bioskop pada musim panas ini, dan dengan minimnya promo resmi baru untuk film ini, kini muncul sebuah gambar baru yang menampilkan Jessica Chastain bersama Sophie Turner sebagai Jean Grey.

Dilansir dari Universo X-Men di Twitter, gambar baru dari Dark Phoenix tersebut menunjukkan Jean Grey yang terlihat seperti dipengaruhi/dihipnotis sedang bersama dengan karakter villain yang diperankan oleh Jessica Chastain, karakter yang belum disebutkan namanya. Hal ini membuat para penggemar bertanya, apakah dia memerankan Cassandra Nova? Atau Apakah dia benar-benar Lilandra? Belum ada yang tahu, tetapi tampaknya karakter Chastain memiliki minat khusus pada Jean Grey.

X-Men: Dark Phoenix akan bersetting pada tahun 1992, sepuluh tahun setelah kejadian di film X-Men: Apocalypse. Dan film ini akan dibuka dengan adegan ketika para X-Men telah dianggap sebagai pahlawan nasional dan Charles Xavier berada di cover depan majalah TIME. Dengan “sambutan” baru masyarakat tersebut, Xavier mulai memberikan berbagai misi berbahaya kepada para X-Men. Dan satu misi yang paling ekstrim adalah sebuah tugas yang mengharuskan tim X-Men berada di luar angkasa. Namun misi tersebut membuat Jean Grey terekspos radiasi sinar matahari sehingga membangkitkan “Phoenix Force” dalam dirinya.

Sedangkan sinopsis resminya adalah:

Di Dark Phoenix, para anggota X-Men akan menghadapi musuh mereka yang paling tangguh dan musuh tersebut adalah salah satu sahabat dan anggota mereka sendiri Jean Gray. Selama misi penyelamatan di ruang angkasa, Jean hampir terbunuh ketika dia terkena ledakan kosmik yang misterius. Ledakan ini membuatnya memiliki kekuatan yang membuatnya jauh lebih kuat namun tidak stabil. Bergulat dengan kekuatan di dalam dirinya, Jean kemudian melepaskan kekuatannya dengan tidak terkendali. Dengan kondisi anggota X-Men yang berantakan karena tindakan Jean, mereka harus menemukan cara untuk bersatu – tidak hanya untuk menyelamatkan jiwa Jean, tetapi untuk menyelamatkan planet kita dari alien yang ingin menggunakan kekuatan ini dan menguasai galaksi.

Film ini dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Tye Sheridan, Sophie Turner, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters, Olivia Munn dan Jessica Chastain.

Baca Juga:  Ini dia Poster Perdana dari Army of the Thieves, Prekuel dari Army of the Dead



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.