Ini dia komentar Anthony Mackie & Sebastian Stan : The Falcon And The Winter Soldier

257

The Falcon And The Winter Soldier pun akhirnya tiba pada akhir episodenya di penayangan hari ini melalui Disney + Hotstar.  Bagi para penggemarnya, tentunya rasa penasaran yang selama ini menghantui disertai rasa deg-degan saat pemutarannya setiap hari Jumat pun berakhir sudah.

Namun sebelumnya , mari kita simak dahulu komentar Anthony Mackie & Sebastian Stan , dalam global junket beberapa waktu lampau mengenai karakter yang mereka mainkan.

Dalam sesi global konferensi pers tersebut, Cinemags diwakili Nuty Laraswaty hadir dan turut terbawa akan antusiasme yang mereka bawakan.

Baca juga :Simak Komentar Kevin Feige Soal “The Falcon And The Winter Soldier”

(Ki-Ka): Falcon/Sam Wilson (Anthony Mackie) & Winter Soldier/Bucky Barnes (Sebastian Stan) in Marvel Studios’ THE FALCON AND THE WINTER SOLDIER exclusively on Disney+. Photo by Chuck Zlotnick. ©Marvel Studios 2020. All Rights Reserved.

 

Berikut adalah rangkumannya

 

Q: Hai Anthony Mackie. Saya senang kita bisa melihat lebih banyak tentang siapa Sam itu, Anda tahu, kita bisa melihat karakternya disempurnakan dan dibangun sedikit. Dan satu hal yang kami temukan adalah Sam berasal  dari New Orleans, yang juga merupakan kampung halaman Anda. Ceritakan sedikit tentang apa yang mengejutkan Anda ketika Anda mulai belajar lebih banyak tentang karakter yang telah Anda perankan dalam  film-film ini selama bertahun-tahun sebelum sekarang seri ini

Anthony Mackie: 

Yah, itu selalu menjadi kejutan ketika pikiran berkumpul dan informasi menghampiri .Um, ketika saya pertama kali membaca skripnya, saya,benar-benar bahagia dan mengakui fakta, um, itu dari Louisiana, uh, secara khusus, karena itulah negara bagian terbaik di serikat dan New Orleans adalah kota terbaik di dunia.

Saya punya satu permintaan bahwa, jika Sam dari Louisiana, saya harus makan lobster air tawar di depan kamera dan saya tidak tahu siapa yang mengatakan tidak, tetapi seseorang mengatakan tidak. Begitu…

Baca Juga:  Serial Live-Action Resident Evil Milik Netflix Mengungkap Para Pemeran Utamanya

Semua tertawa 

Jadi, saya tidak tahu apakah itu karena bukan musimnya, tapi terlalu banyak usaha untuk mendapatkan lobster air tawar untuk Marvel.

Um, Anda tahu, ide Sam Wilson, dia selalu berevolusi, um, di dunia buku komik Marvel, dan sekarang dia berevolusi di Marvel Cinematic Universe, um karena jika Anda ingat, ketika  Sam Wilson pertama kali diperkenalkan, dia adalah penipu dari Harlem. Dan kemudian, saat, budaya Afrika-Amerika berkembang, Stan Lee mengembangkannya dalam buku komik menjadi inkarnasi dirinya yang berbeda. Jadi, saya senang semua orang melihat yang baru dan lebih baik dari versi Sam Wilson.

Anthony Mackie

Q :Sebastian, mari kita bicara sedikit tentang Bucky. Kami bisa menjelajahi sisi baru dari karakter ini. Ceritakan tentang sisi baru dari karakter ini. Apa yang mengejutkan Anda tentang mempelajari lebih lanjut tentang Bucky di serial ini?

Sebastian Stan :

Saya selalu belajar sesuatu tentang diri saya dari karakter ini. Saya menghabiskan sepuluh tahun dengan karakter ini, Anda tahu? Anda tumbuh dan berkembang dengan karakter tersebut. Dan  saya pikir semua orang di sini pasti akan membuktikan hal ini

Saya merasa  kami telah membentuk karakter Bucky  dengan cara tertentu, Anda tahu, dan ada hal-hal tertentu tentang dia yang saya tahu,  sangat nyaman dan akrab dengan tonally di film, kan? Dan kemudian, kami harus membahas ini dan berkata, “Baiklah, seperti apa dia sekarang?”

Kami memperhatikan selera humornya bersama dengan dinamika  Sam Wilson. Uh, a-karakter yang kita perkenalkan begitu-untuk-untuk semua film ini dan juga dimana dia sekarang. Dan saya pikir itu menakutkan dan mengasyikkan.

Bucky akhirnya benar-benar memperluas pencariannya untuk identitas dirinya dan benar-benar menerima masa lalunya . Semacamnya mendidik ulang dirinya sendiri, sebenarnya, tentang-dunia tempat dia saat ini berada ..cita-cita dan prinsip-prinsip yang mungkin telah dia jalani dan didorong pada satu titik yang mungkin tidak lagi benar-benar memberikan dirinya dengan cara yang sama. Jadi, dia benar-benar, berada dalam perubahan yang menarik ketika kami memulai pertunjukan dan, tentu saja, itu selalu menarik bagi seorang aktor.

Sebastian Stan

Q: Ceritakan sedikit tentang bagaimana kalian membuat pekerjaan yang dinamis itu sebaik yang Anda lakukan,dalam film yang sangat panjang ini karena rasanya karena itu benar-benar memang terasa seperti kita ada dalam film yang sangat panjang.

Baca Juga:  Trinity of Shadows mulai tayang 13 Juli 2021

Anthony Mackie:

Anda tidak dapat menemukan dua orang jauh berlawanan dari satu sama lain selain Sebastian dan saya. Tapi ada rasa saling menghormati, pengertian , dan apresiasi . Kami mendengarkan, belajar, dan, mengajari satu sama lain banyak hal.  Kita membiarkan diri kita menjadi diri kita yang terbaik dan kita mengoreksi diri kita sendiri ketika kita bukan diri kita yang terbaik. Kami membiarkan diri kami menjadi diri kami sendiri.

Sebastian Stan :

Saya pikir dia mengatakan yang terbaik. Kamu tahu? Saya selalu percaya kamu-kamu selalu, eh, lebih baik karena orang-orang di sekitarmu.

Dan khususnya, saya merasa seperti berakting dan menyortir adegan dan materi,sebenarnya selalu tentang orang-orang yang memunculkan hal-hal dalam diri Anda. Dan, saya pikir dalam situasi ini sangat penting untuk Anda ketahui karena kami mencoba untuk memastikan karakter ini membumi, nyata, dan menangani masalah yang sangat serius dan kemudian bersenang-senang .Saya selalu meminta bimbingan Anthony dalam hal itu, jadi itu berhasil.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.