Ini Dia Kisah Yang Akan Diangkat Dalam Sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse

1706

Seperti kita ketahui Spider-Man: Into the Spider-Verse menampilkan setengah lusin wujud Spider-Man yang berbeda dari berbagai dimensi. Sekarang, sebuah sekuel yang sudah dipersiapkan oleh pihak Sony Pictures mendatang akan mengambil fokus pada romansa antara dua karakter, Miles Morales dan Gwen Stacy – serta berfungsi sebagai landasan untuk memperkenalkan lebih banyak karakter Spidey wanita.

Dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair, pimpinan Sony, Amy Pascal menjelaskan bahwa Spider-Verse 2 akan fokus pada Miles Morales dan Gwen Stacy dan akan mengeksplorasi romansa antara keduanya yang merupakan ide kisah yang ditulis oleh Phil Lord dan tidak dapat dituangkan dalam film pertamanya. Selain itu, sekuel ini akan berfungsi sebagai landasan perkenalan untuk beberapa karakter Spidey wanita. Dengan kisah yang berpusat pada Gwen, film ini juga akan memperkenalkan karakter seperti Cindy Moon (Silk) serta Jessica Drew (Spider-Woman).

Spider-Man: Into the Spider-Verse akan berkisah tentang remaja Afro-Latino Miles Morales (Shameik Moore), yang mendapatkan kekuatan super setelah digigit laba-laba radioaktif. Ketika New York City terancam oleh senjata interdimensional, ia harus bekerja sama dengan para Spider-People dari berbagai alam semesta – termasuk Spider-Gwen, Peter Parker yang sudah lanjut usia (Jake Johnson), siswi Peni Parker (Kimiko Glenn ), Spider-Man Noir yang suram (Nicolas Cage), dan babi berbicara Spider-Ham (John Mulaney). Bob Persichetti, Peter Ramsey, dan Rodney Rothman mengarahkan Spider-Verse, dengan cerita dari benak tim The LEGO Movie, Phil Lord dan Chris Miller.

Baca Juga:  Disney Kembali Hadirkan Trailer Seru dan Menarik dari Hawkeye



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.