docu drama

ini dia kabar terkini docu soap: Selling Sunset dan Bling Empire

274

Setelah berhasil mencuri perhatian lewat kesuksesan tayangan documentary-soap atau docu-soap Selling Sunset dan Bling Empire, Netflix siap hadirkan musim terbaru dari kedua serial tersebut, serta dua serial docu-soap baru lainnya dari kreator yang sama.

Saat ini tayangan bergenre docu-soap semakin digemari karena penonton dapat melihat kehidupan asli sekelompok orang yang biasanya dipenuhi oleh glamor dan drama. Berikut ini adalah beberapa tayangan docu-soap yang dapat dinikmati di Netflix.

Bling Empire

docu soap

Kelly Mi Li di episode 8 “Will You Marry Me?”  Season 1. c. Courtesy of Netflix © 2021

Pertama kali tayang di bulan Januari lalu akan segera kembali dengan musim keduanya. Serial ini mengikuti kehidupan sekelompok orang Asia dan Asia-Amerika kaya raya di Los Angeles. Meski hari-hari mereka diisi dengan gemerlap pesta dan berbelanja barang mewah, jangan biarkan hal itu mengelabui Anda. Selain menjalankan bisnis yang sukses dan sibuk berkeliling dunia, mereka juga pandai dalam menyimpan rahasia sekaligus mengungkapkannya.

My Unorthodox Life

My Unorthodox Life merupakan serial docu-soap terbaru  direncanakan akan tayang tahun ini. Serial ini menyorot kehidupan pribadi sekaligus profesional dari Julia Haart, mantan anggota komunitas Yahudi Ortodoks yang menjadi CEO dari Elite World Group. Sejak mengambil kendali bisnis talent globalnya, Haart menjalankan misi untuk merevolusi industri ini dari dalam dan luar, sambil menjadi ibu dari empat orang anak yang masing-masing adalah seorang pemain TikTok, desainer aplikasi, pengacara, dan murid SMA. Keempat anak ini merasa berada di antara dua budaya yang bertentangan, sehingga Haart mencoba untuk menjembatani pendidikan ortodoks dengan dunia modern.

Selling Sunset

docu soap

Selling Sunset juga akan kembali hadir dengan dua musim baru yang menampilkan dunia properti kelas atas Los Angeles. Dalam serial ini, Anda akan mengikuti para realtor sukses yang bekerja di The Oppenheim Group, agen properti nomor satu di Hollywood Hills dan Sunset Strip. Bekerja keras sambil bersenang-senang, mereka siap bersaing sengit dengan satu sama lain dalam pasar properti Los Angeles yang keras.

Baca Juga:  Pixar Luncurkan Film Pendek Eksperimental Unik Berjudul Automaton

Dari produser dan rumah produksi yang sama, serial docu-soap baru lainnya juga akan hadir untuk menampilkan Allure Realty yang terkenal di sepanjang pantai Florida. Dimiliki oleh seorang veteran militer bernama Sharelle Rosado, perusahaan agen properti yang didominasi oleh wanita kulit hitam ini berusaha menguasai Suncoast. Ambisius dan menyenangkan, mereka juga berusaha menjadi yang terbaik di dunia properti kelas atas yang berlokasi di sepanjang pantai. Sharelle memiliki rencana besar untuk para anak buahnya dan tak akan membiarkan orang lain menghalangi mimpinya menjadi kenyataan.

Cinemags




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.