Ini Dia Judul Resmi dari Sekuel Shazam!

1144

Satu hal penting lagi yang juga terungkap pada panel DC Fandome akhir pekan lalu adalah judul resmi dari Shazam! 2. Ya melalui acara tersebut sutradara David F. Sandberg mengungkap judul sekuel yang akan kembali dibintangi oleh Zachary Levi tersebut. Kini film tersebut mempunyai judul  Shazam! Fury of the Gods.

Sebelumnya dilaporkan bahwa penulis skenario Henry Gayden telah menandatangani kontrak untuk kembali terlibat dalam sekuel tersebut bersama dengan sutradara David F. Sandberg (Annabelle: Creation) dan produser Peter Safran serta para pemeran seperti Levi, Jack Dylan Grazer, Marta Milans , Asher Angel, Meagan Good, Faithe Herman, dan Adam Brody.

Film Shazam! pertama tayang di bioskop pada tanggal 5 April 2019 dan meraup $364,6 juta di seluruh dunia, dengan $140,4 juta datang dari Amerika Utara dan $224,2 juta dari pasar luar negeri. Film ini adalah kisah asal yang dibintangi oleh Zachary Levi sebagai pahlawan super DC tersebut, bersama dengan Asher Angel sebagai Billy Batson, dan Mark Strong sebagai penjahat super Dr. Thaddeus Sivana.

Shazam! menceritakan tentang petualangan seorang anak remaja bernama Billy Batson yang mampu bertransformasi menjadi sosok superhero dewasa yang mempunyai kekuatan 6 dewa Yunani hanya dengan mengucapkan kata “SHAZAM.” Ia dapat terbang dan mengeluarkan kekuatan petir melalui tangannya serta mempunyai kekuatan super. Namun Batson harus segera menguasai kekuatan barunya tersebut karena seorang penjahat bernama Dr. Thaddeus Sivana akan mengancam dunia.

 

Baca Juga:  Serial Penguin Sedang dalam Pengembangan di HBO Max



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.