Ini Dia Judul Resmi dari Minions 2

7141

Universal Pictures telah mengungkapkan bahwa proyek Minions 2 milik Illumination kini telah mempunyai judul resmi, Minions: The Rise of Gru. Sekuel ini akan dirilis di bioskop pada hari Jumat, 3 Juli 2020, dan akan disutradarai oleh Kyle Balda (Minions) dan Brad Ableson.

Judulnya terdengar seperti sekuel mungkin berpusat pada cerita asal Gru (disuarakan oleh Steve Carrell) dan bagaimana para Minions kuning awalnya menjadi anak buah dari supervillain Despicable Me, Gru. Akhir Minions 2015 menampilkan penampilan oleh Gru yang masih muda.

Minion memperoleh $ 1,159 miliar secara global pada tahun 2015 dan masih menempati urutan ke-11 dalam daftar blockbuster seluruh dunia sepanjang masa. Dalam film itu, Minion telah melayani penjahat paling keji dalam sejarah. Setelah kesalahan terbaru mereka membuat mereka tanpa pemimpin jahat, para Minion jatuh ke dalam depresi yang mendalam. Dengan suku di ambang kehancuran, tiga pahlawan yang tidak mungkin – Kevin, Stuart, dan Bob – memulai perjalanan untuk menemukan bos besar baru. Ketika pencarian mereka membawa mereka ke calon master selanjutnya, Scarlet Overkill (Sandra Bullock), ketiga pahlawan kita harus menghadapi tantangan terbesar mereka: menyelamatkan semua Minionkind … dari kehancuran.

Baca Juga:  Trailer Baru Ghostbusters: Afterlife Janjikan Petualangan Seru



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.