Ini Dia Judul Resmi dari Film Prekuel Army of the Dead

112

Setelah baru saja merilis trailer baru dari Army of the Dead, Zack Snyder kini mengumumkan judul resmi dari proyek prekuel film zombie tersebut. Prekuel tersebut secara resmi akan berjudul Army Of Thieves. Snyder yang merupakan co-writer, sutradara dan sinematografer Army of the Dead, mengumumkan judul tersebut selama sesi tanya jawab mengenai trailer yang baru dirilis.

Army Of Thieves akan berpusat pada “petualangan” Ludwig Dieter, karakter yang diperankan oleh Matthias Schweighöfer, yang  akan mengeksplorasi hari-hari awal wabah zombie Las Vegas. Selain membintangi film tersebut, Schweighöefer akan mengarahkan film prekuel yang akan menampilkan para pemeran seperti Nathalie Emmanuel (F9, Game of Thrones), Stuart Martin (Jamestown), Guz Khan (Four Weddings and a Funeral), serta Ruby O’Fee (Polar), bersama dengan Jonathan Cohen, Noémi Nakai, dan Peter Simonischek. Karakter Schweighöefer juga akan muncul di film utama Army of the Dead dari Snyder.

Proses pengambilan gambar Army Of Thieves sebenarnya telah selesai dilakukan pada Desember 2020 dan kini sudah memasuki tahap akhir pasca-produksi. Sedangkan untuk film induknya, trailer terbaru Army Of The Dead menjadi pebincangan dengan mneghadirkan sebuah sajian zombie-thriller yang unik. Gagasan zombie yang cerdas dan logis alih-alih mayat hidup yang tidak bernyawa memberikan beberapa getaran serius dan pengalaman yang menarik dalam film tersebut.

Netflix juga akan menghadirkan miniseri animasi bergaya anime yang berfokus pada asal-usul karakter Dave Bautista di Army Of The Dead. Serial berjudul Army Of The Dead: Lost Vegas ini akan menampilkan para pemeran film aslinya untuk kembali menyuarakan karakter mereka bergabung dengan para pengisi suara baru seperti Joe Manganiello, Vanessa Hudgens, Christian Slater, dan Harry Lennix.

Baca Juga:  DC Comics akan Terbitkan Komik Prekuel The Conjuring 3

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.