Ini Dia Judul Resmi dan Detail Tentang Film Terbaru Transformers

369

Setelah beberapa berita dan rumor yang berkembang baru-baru ini, Paramount Pictures akhirnya memberikan beberapa detail aktual tentang proyek film terbaru dari franchise Transformers. Dan dapat di[astikan bahwa mereka akan mengangkat alur cerita Beast Wars di film ini. Karena Paramount telah mengungkapkan judul resmi filmnya adalah Transformers: Rise of The Beasts.

Selama konferensi pers virtual yang dihadiri oleh produser dan sutradara proyek tersebut, Lorenzo di Bonaventura dan Steven Caple Jr, terungkap juga beberapa kelompok favorit penggemar di lini cerita Beast Wars juga akan muncul dalam proyek ini, seperti Predacons, Maximals, dan Terrorcons. Mereka juga akan mencoba melakukan sesuatu yang baru dan menarik untuk franchise ini.

Hal lain yang terungkap dalam pengumuman tersebut adalah fakta bahwa film Transformers tersebut bersetting di tahun 1994 dan akan melihat Optimus Prime kembali sebagai pahlawan utama dan akan mengambil bentuk dari G1 Optimus Prime.

Transformers: Rise of The Beasts akan mengadaptasi cerita dari alur cerita Beast Wars, yang telah mempunyai β€œdunia” sendiri dan telah berkembang hingga ke video game, buku, serial animasi dan buku komik. Serial animasi originalnya berjalan antara tahun 1996 hingga 1999, menampilkan Maximal dan Predacons sebagai keturunan Autobots dan Decepticons, yang menciptakan semacam hybrid cross-over.

Optimus Prime akan kembali disuarakan oleh Peter Cullen yang akan hadir dalam bentuk robot G1, dan plot juga film akan mengungkap mengapa Cybertronian memiliki koneksi dengan Bumi dan pihak manusia. Bumblebee juga akan kembali untuk film baru ini, seperti halnya Autobot Mirage, yang mampu berubah menjadi kendaraan lain. Karakter Transformer wanita seperti Arcee dan Nightbird juga akan muncul untuk membantu kelompok penjahat baru, Terrorcons.

Baca Juga:  Inilah Pemeran Utama dari Serial Prekuel John Wick, The Continental

Beberapa karakter penting dari kelompok Maximal juga akan muncul di film mendatang, seperti Air-Razor (yang bisa berbentuk burung), Rhinox (badak), dan Optimus Primal, pemimpin Maximals (gorila). Dia dan Optimus Prime dilaporkan akan terlibat dalam beberapa adegan seru.

Transformers: Rise of The Beasts akan dibintangi oleh Anthony Ramos dan Dominique Fishback. Ramos telah berperan sebagai Noah, seorang veteran militer yang tinggal bersama keluarganya di Brooklyn dan kemudian bertemu dengan Optimus Prime. Sedangkan Fishback akan berperan sebagai pekerja museum dan peneliti artefak bernama Elena. Dan tambahan lain dari deretan pemerannya adalah Luna Lauren Velez akan berperan sebagai ibu Noah. Film yang rencananya akan dirilis pada tnggal 24 Juni 2022 ini akan diarahkan oleh Steven Caple Jr., yang sebelumnya menyutradarai Creed II, dari naskah yang ditulis oleh Joby Harold (Army of the Dead).

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.