fantastic beasts 2

Ini Dia Jadwal Syuting dari Fantastic Beasts 3

876

Warner Bros. Pictures telah mengumumkan bahwa Fantastic Beasts 3 telah diberi lampu hijau, dengan proses produksi dan pengambilan gambar dijadwalkan akan dimulai pada musim semi tahun 2020. Sedangkan proses pra-produksi untuk film ketiga franchise ini secara resmi sedang berlangsung untuk rilis 12 November 2021.

Banyak karakter yang dikenal dan menjadi favorit dari dua film Fantastic Beasts sebelumnya akan kembali untuk petualangan berikutnya seperti Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander, Jude Law sebagai Albus Dumbledore dan Johnny Depp sebagai Gellert Grindelwald bersama dengan Ezra Miller (Credence/Aurelius Dumbledore), Alison Sudol (Queenie Goldstein), Dan Fogler (Jacob Kowalski) dan Katherine Waterston (Tina Goldstein).

Komedian dan aktor Jessica Williams, yang sebelumnya hanya tampil singkat di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, akan memiliki peran yang lebih besar dalam film ini. Karakternya, Profesor Eulalie ‘Lally’ Hicks, adalah seorang guru di Sekolah Sihir dan Ilmu Sihir Ilvermorny, setara dengan Hogwarts di Amerika.

Seperti dengan dua film pertama, yang ketiga juga akan membawa penggemar ke benua baru, menjelajahi budaya sihir di seluruh dunia. Film Fantastic Beasts pertama memperkenalkan kita pada kehidupan sihir Amerika pada tahun 1927 di New York, film kedua membawa kita ke Paris, dan Fantastic Beasts 3 akan mengunjungi Rio de Janeiro, Brasil.

Film ini sekali lagi akan disutradarai oleh David Yates dan skenario akan ditulis oleh J.K. Rowling dan Steve Kloves.

Baca Juga:  4 musisi ini rayakan Hari Anak Nasional dengan bernyanyi bersama



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.