Ini Dia Jadwal Rilis Trailer Perdana dari Spider-Man: Far From Home

1941

Seperti kita ketahui, proses pengambilan gambar film Spider-Man: Far From Home telah rampung beberapa waktu yang lalu. Setelahnya sudah tentu para penggemar menanti-nanti teaser, poster atau trailer resmi dari film ini.  Dan kini penantian tersebut sepertinya akan segera berakhir.

Menurut sumber dari Collider, sebuah trailer perdana dari sekuel Homecoming ini akan dirilis Marvel dan Sony pada acara Comic-Con Experience di Sau Paulo, Brazil. Dan jika benar-benar diluncurkan, maka trailer ini akan sangat menarik, mengingat fakta bahwa terakhir kali kita melihat Spider-Man, ia ikut “menghilang” karena Thanos di Infinity War. Hal ini mungkin akan menjawab pertanyaan tentang bagaimana Marvel memasarkan sebuah film ketika karakter utama sudah mati?

Detail dari Spider-Man: Far From Home masih dirahasiakan oleh pihak Marvel. Beberapa rumor mengatakan bahwa mereka akan memperkenalkan karakter Gwen Stacy di sekuel ini dan pihak studio sudah mulai mencari pemeran yang cocok untuk karakter ini. Sebelumnya, karakter ini sudah diperankan oleh dua artis yang berbeda, Bryce Dallas Howard di Spider-Man 3 dan Emma Stone di Amazing Spider-Man. Sedangkan Jon Watts akan kembali duduk di bangku sutradara untuk mengarahkan film kedua Spider-Man di MCU yang akan hadir pada tahun 2019 mendatang.

Deretan cast Spider-Man: Far From Home adalah Tom Holland adalah Spider-Man/Peter Parker, Zendaya sebagai MJ dan  Marisa Tomei sebagai Bibi May. Jake Gyllenhaal akan memerankan Mysterio, sementara Michael Keaton akan kembali sebagai Adrian Toomes/The Vulture. Kemudian ada J.B. Smoove serta Numan Acar (Aladdin) yang berperan sebagai Dimitri. Samuel L. Jackson (Captain Marvel, Avengers) dan Cobie Smulders juga akan bergabung sebagai Nick Fury dan Maria Hill.

Baca Juga:  Orc vs Manusia di TV Spot Terbaru Warcraft



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.