Ini Dia Jadwal Rilis Shazam 2!

663

Warner Bros. Pictures belum selesai minggu ini untuk menjadwalkan film-film mendatang milik mereka. Mengikuti pengumuman tentang The Matrix 4, The Flash, dan Mortal Kombat, studio ini sekarang juga telah menetapkan tanggal rilis Shazam 2. Anda dapat menonton sekuel film DC tersebut pada 1 April 2022. Meskipun tidak ada film lain yang dijadwalkan untuk tanggal itu, film dirilis hanya seminggu sebelum Spider-Man: Into the Spider-Verse berayun ke bioskop.

Film Shazam! pertama tayang di bioskop pada tanggal 5 April 2019 dan meraup $364,6 juta di seluruh dunia, dengan $140,4 juta datang dari Amerika Utara dan $224,2 juta dari pasar luar negeri. Film ini adalah kisah asal yang dibintangi oleh Zachary Levi sebagai pahlawan super DC tersebut, bersama dengan Asher Angel sebagai Billy Batson, dan Mark Strong sebagai penjahat super Dr. Thaddeus Sivana. Sedangkan David F. Sandberg mengarahkan dari naskah karya Henry Gayden dan Peter Safran.

Shazam! juga dibintangi Jack Dylan Grazer (IT) sebagai teman terbaik Billy dan penggemar superhero, Freddy, bagian dari keluarga angkat yang termasuk Mary, yang diperankan oleh Grace Fulton (Annabelle: Creation); Darla, dimainkan oleh Faithe Herman (This is Us); Eugene, dimainkan oleh Ian Chen (Fresh Off the Boat); dan Pedro, dimainkan oleh Jovan Armand (Hawaii Five-O). Cooper Andrews (The Walking Dead) dan Marta Milans (Killer Women) berperan sebagai orang tua asuh Victor dan Rosa Vasquez, dengan Djimon Hounsou (Blood Diamond) sebagai the Wizard.

Baca Juga:  Melissa McCarthy Bergabung dengan Nicole Kidman di Proyek Nine Perfect Strangers



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.