Ini Dia Jadwal Rilis dari Film Sandra Bullock dan Channing Tatum, The Lost City of D

1535

Paramount Pictures akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk film petualangan berlatar komedi romantis mereka yang berjudul The Lost City of D. Film yang dibintangi oleh Sandra Bullock (Speed) dan Channing Tatum (21 Jump Street) ini kini akan dirilis secara resmi pada tanggal 15 April 2022.  Sebagai informasi, sebelum Tatum bergabung, Ryan Reynolds sempat dirumorkan untuk terlibat dalam film ini.

Bullock akan berperan sebagai seorang penulis yang menemukan bahwa kota fiksi yang diciptakan olehnya sebenarnya adalah sebuah kota yang nyata, dan dia memulai perjalanan untuk menemukannya. Ia kemudian ditemani oleh seorang aktor yang memerankan karakter dari bukunya tersebut. Film ini adalah kisah petualangan gila yang akan menampilkan kisah romantis yang unik.

The Lost City of D akan disutradarai oleh Aaron dan Adam Nee, sineas film indie yang menghasilkan The Last Romantic dan Band of Robbers. Sedangkan skenario film ini ditulis oleh Dana Fox (How to be Single), berdasarkan ide cerita dari Seth Gordon (Horrible Bosses). Selain membintangi, Bullock juga akan bertugas sebagai produser bersama dengan Liza Chasin dan Gordon.

 

Baca Juga:  review serial Hellbound



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.