Ini Dia Jadwal Rilis Baru A Quiet Place 2

3766

Selain mendorong mundur jadwal rilis Sonic the Hedgehog ke awal 2020, Paramount Pictures telah membuat beberapa perubahan lagi pada jadwal peluncuran film-film mereka. Pertama, studio tersebut telah memindahkan tanggal rilis A Quiet Place 2 dari 15 Mei 2020 menjadi 20 Maret 2020. Satu-satunya film lain yang dijadwalkan untuk tanggal baru tersebut adalah film Lionsgate, I Still Believe.

Selanjutnya, sebelumnya ditetapkan untuk 20 Maret 2020, Paramount telah memajukan tanggal rilis ย film keluarga Playing with Fire menjadi 8 November 2019. Paramount juga telah menetapkan tanggal tayang baru untuk film The Lovebirds menjadi 3 April 2020 (sebelumnya 6 Maret 2020.

A Quiet Place 2 akan menandakan kembalinya John Krasinski sebagai sutradara dan menurut The Hollywood Reporter, seluruh jajaran pemain film pertamanya seperti Emily Blunt (Mary Poppins Returns), Millicent Simmonds (Wonderstruck) dan Noah Jupe (Suburbicon) akan mengulangi peran mereka dalam sekuel ini.

THR melaporkan bahwa satu-satunya hambatan dalam proses casting ini adalah fakta bahwa film ini akan menciptakan anggaran yang lebih besar tidak seperti film pertama yang hanya membutuhkan biaya sekitar $ 17 juta untuk biaya produksi dan menghasilkan lebih dari $ 340 juta secara global. Simmonds dan Jupe berada dapat menerima kenaikan pembayaran, sedangkan gaji Blunt umumnya ada cukup besar mengingat kariernya yang cukup cemerlang. Blunt dilaporkan bersedia menerima pemotongan gaji yang signifikan mengingat film pertama adalah proyek perdana suaminya, jadi ada kemungkinan ia akan mendapat pemotongan gaji sekali lagi di sekuel ini.

Baca Juga:  Lihat Penampilan Emma Stone di Poster Baru dari Cruella



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.