Ini Dia Hulk Armor untuk Film Thor: Ragnarok

638

Logo Thor Ragnarok

Dalam acara San Diego Comic Con 2016 semalam hampir seluruh cast dari Marvel Cinematic Universe hadir untuk mempromosikan film terbaru mereka. Namun tak seperti film lain, para cast dari Thor: Ragnarok tak bisa hadir di acara tersebut karena saat ini sedang shooting di Australia. Meskipun begitu mereka tetap melakukan presentasi dalam acara ini dengan mengungkap beberapa hal baru. Yang pertama adalah logo resmi dari Thor: Ragnarok yang didesain mirip seperti logo game tahun 80an.

Selain logo, salah satu hal penting yang diungkap mengenai sekuel kedua dari film Thor adalah armor yang akan digunakan oleh Hulk. Ya, seperti yang kita ketahui Hulk memang akan tampil dalam film Thor: Ragnarok. Di bawah ini Anda dapat melihat senjata dan juga armor yang begitu besar milik Hulk.

Baca juga: Mark Ruffalo Unggah Video Lucu dari Set Thor: Ragnarok

Tentang Thor: Ragnarok

Thor: Ragnarok akan dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, Jamie Alexander sebagai Sif, serta Anthony Hopkins sebagai Odin dan Cate Blanchett (Blue Jasmine, Cinderella) akan memerankan karakter villain bernama Hela, bersama dengan Jeff Goldblum (Jurassic Park, Independence Day: Resurgence) yang akan berperan sebagai Grandmaster. Kemudian kehadiran Tessa Thompson (Creed, Selma) sebagai Valkyrie dan Karl Urban (Star Trek, The Lord of the Rings: Return of the King) yang akan berperan sebagai Skurge juga di konfirmasi oleh pihak Marvel Studios serta Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/The Hulk yang juga akan tampil.

Informasi lain yang dapat kita ketahui dari film ini adalah konfirmasi mengenai setting dari film Thor: Ragnarok. Film ini akan mengambil setting di luar Bumi, tidak seperti dua film terdahulu, Thor dan Thor: The Dark World. Menurut Kevin Feige, selaku pimpinan dari Marvel Studios film ini juga akan bernuansa seperti Guardians of the Galaxy.

Baca Juga: Lihat Foto Perdana Set Thor:Ragnarok

Baca Juga:  Tom Cruise Dirumorkan Akan Bergabung dengan Dwayne Johson dan Gal Gadot di Red Notice

Setting film terbaru Thor ini akan berada di suatu planet asing dan bukan di Asgard ataupun Bumi. Thor: Ragnarok merupakan film ketiga dari kisah Thor yang diawali oleh Thor pada tahun 2011 dan kemudian dilanjutkan oleh Thor: The Dark World pada tahun 2013. Film ketiga ini akan diarahkan oleh Taika Waititi sutradara dari Flight of the Conchords dan What We Do in the Shadows. Sedangkan naskahnya akan ditulis oleh Stephany Folsom penulis naskah Black List. Marvel Studios akan merilis film ketiga ini pada 3 November 2017.

Film Thor: Ragnarok akan menjadi penutup trilogi cerita pahlawan Asgard, Thor. Satu hal lagi yang sudah dikonfirmasi adalah kehadiran sang raksaa hijau, Hulk di film ini. Keberadaan film ini akan menjadi salah satu pelengkap dari MCU tahap ketiga. Kevin Feige juga mengatakan bahwa film ketiga Thor ini akan mempunyai efek yang sangat penting di MCU.