Ini Dia Gambar Promo Joker Terbaru

1141

Gambar promo Joker terbaru telah muncul dengan menghiasi sampul koran mingguan la Repubblica dari Italia yang disebut Il Venerdì. Dalam artikel yang menyertai gambar itu, bintang Joaquin Phoenix juga berbicara tentang bagaimana dia bersiap untuk peran itu, khususnya tawanya. “Aku mulai dari sini,” katanya. “Saya melihat video yang menunjukkan orang yang menderita tawa patologis, disfungsi psikis yang membuat tidak terkendali.”

Joaquin Phoenix terlihat sangat aneh dan cukup “mengganggu” sebagai Joker dan Arthur Fleck dalam tampilan terbaru karakter ini di film mendatang. Beberapa penggemar DC agak skeptis dengan  upaya Todd Phillips tentang karakter sang badut gila di film ini karena dia membawa karakter tersebut ke arah yang baru. Phoenix mengatakan sejak awal bahwa film itu tidak akan menjadi film pahlawan super/anti hero yang normal. Film ini akan menjadi lebih banyak tentang elemen manusia dari penjahat dan telah digambarkan sebagai “kisah yang penuh kejutan.”

Todd Phillips jauh-jauh hari telah menyarankan penggemar DC yang berharap untuk film ini setia pada alur cerita komik yang akurat untuk “melewati” film Joker. Ada lebih dari beberapa penggemar yang tidak sepenuhnya senang melihat film standalone tanpa akar komiknya, sementara yang lain berharap untuk melihat sesuatu yang baru dan asli.

Joker merupakan sebuah proyek perjudian Warner Bros. dengan mengangkat kisah standalone dari penjahat Batman ini. Dan ide Phillips adalah menciptakan film yang sepenuhnya orisinil, dengan anggaran lebih rendah yang dapat berpotensi menjadi film satu-an yang artinya tidak akan menjadi sebuah franchise dan jelas tidak terhubung dengan DCEU. Filmnya akan berpusat di sekitar villain ikonik ini dan merupakan kisah asli dan mandiri yang tidak terlihat sebelumnya di layar lebar. Eksplorasi Phillips tentang Arthur Fleck (Phoenix), seorang pria yang diabaikan oleh masyarakat, tidak hanya studi karakter yang unik, tetapi juga kisah yang lebih luas.

Baca Juga:  Trailer & Poster Super Bowl Guardians of the Galaxy Vol. 2 Hadirkan Keseruan Seluruh Anggotanya

Phillips menulis naskah film Joker bersama dengan Scott Silver (The Fighter), sedangkan para pemeran pendukung film ini adalah Zazie Beets, Robert De Niro, Marc Maron, Shea Whigham, Glenn Fleshler, Bill Camp, Douglas Hodge, Josh Pais, dan Brett Cullen.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.