Sweet Home

Ini dia foto-foto terbaru serial thriller Korea: Sweet Home

740

Netflix akan segera menghadirkan serial original thriller Korea terbaru berjudul Sweet Home yang tayang perdana pada 18 Desember 2020.

Serial  ini merupakan hasil adaptasi dari webtoon berjudul sama dan disutradarai oleh Lee Eung-bok yang telah menjadi  terkenal lewat karya-karyanya yang populer, seperti Mr. Sunshine, Goblin: The Lonely and Great God, dan Descendants of the Sun

 

 

Sederet bintang Korea ternama pun turut membintangi serial ini, termasuk Song Kang (Love Alarm), Lee Jin-uk (Voice S2), Lee Si-young (The Guardians), Lee Do-hyun (18 Again), Kim Nam-hee (Mr. Sunshine), Ko Min-si (Love Alarm), Park Kyu-young (It’s Okay to Not Be Okay), dan Go Youn-jung (He Is Psychometric). 

 

 

Sweet Home bercerita mengenai sebuah dunia unik di mana manusia berubah menjadi monster yang menggambarkan hasrat terdalam mereka. Cha Hyeon-su, seorang remaja SMA penyendiri, pindah ke apartemen baru bernama Green Home setelah mengalami kejadian yang tragis. Dia pun harus menghadapi serangkaian situasi pelik yang mengubah hidup dan mendorongnya untuk keluar agar dapat menyelamatkan manusia-manusia lain. 

 

thriller Korea

 

Masing-masing penghuni apartemen Green Home memiliki kepribadian yang berbeda, termasuk Hyun-su yang penyendiri, Sang-wook yang misterius, mantan pemadam kebakaran Yi-kyung, seorang murid Eun-hyeok dan saudaranya Eun-yu, guru bahasa Jae-heon, calon musisi Ji-su, dan seorang pengasuh Yu-ri.

 

 

Menampilkan 10 episode menegangkan yang dipenuhi oleh berbagai efek visual dan suara, jangan lewatkan keseruan thriller Korea Sweet Home di Netflix mulai tanggal 18 Desember. 

Baca Juga:  Misteri Kehidupan Elizabeth Olsen dan Paul Bettany terkuak



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.