Ini Dia First Look dari Brandon Routh Sebagai Superman di Crisis on Infinite Earths

8228

Seiring dengan dimulainya proses produksi, CW berserta DC Entertainment dan Warner Bros Pictures telah merilis tampilan pertama di Brandon Routh sebagai Superman yang sudah tua dalam Crisis on Infinite Earths! Terinspirasi oleh versi Kingdom Come (lengkap dengan rambut abu-abu!), versi ini tampaknya tidak memiliki hubungan dengan penampilan Routh sebagai Superman di Superman Returns yang rilis pada tahun 2005.

Para pemain untuk crossover ini akan terdiri dari karakter-karakter dari Arrow, The Flash, DC’s Legends of Tomorrow, Supergirl, Batwoman, dan bahkan beberapa karakter dari Black Lightning, membuat debut mereka dalam Arrowverse. Selain Routh sebagai Superman, anggota pemeran lainnya termasuk Tyler Hoechlin sebagai Superman, Elizabeth Tulloch sebagai Lois Lane, Jon Cryer sebagai Lex Luthor, Osric Chau sebagai Ryan Choi/The Atom, LaMonica Garrett sebagai The Monitor dan The Anti-Monitor, Tom Cavanagh sebagai Paria, John Wesley Shipp muncul dalam peran yang tidak disebutkan namanya, Ashley Scott sebagai Huntress, dengan Burt Ward dalam peran yang tidak ditentukan, dan Kevin Conroy muncul sebagai versi Bruce Wayne dari masa depan. Serta tambahan dua alumni Smallville, Tom Welling sebagai Clark Kent dan Erica Durance sebagai Loin Lane.

Crossover Crisis on Infinite Earths akan dimulai dengan Supergirl pada hari Minggu, 8 Desember, diikuti oleh Batwoman pada hari Senin, 9 Desember, Flash pada hari Selasa, 10 Desember, Arrow pada hari Selasa, 14 Januari dan akan diakhiri dengan DC’s Legends of Tomorrow pada malam yang sama.

Baca Juga:  Ini Dia Teaser Trailer Perdana American Under Dog yang Dibintangi Zachary Levi



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.