Ini Dia First Look dan Trailer Perdana dari Film Denzel Washington dan Jared Leto, The Little Things

2862

Akhirnya first look dan trailer perdana dari film baru Denzel Washington yang berjudul The Little Things telah tiba, dan film tersebut juga akan menjadi salah satu yang pertama dirilis sebagai bagian dari strategi baru Warner Bros di 2021 yang melibatkan streaming di HBO Max. Sutradara film The Blind Side dan Saving Mr. Banks, John Lee Hancock, menulis dan menyutradarai film thriller kejahatan psikologis, yang dibintangi oleh Washington dan Rami Malek tersebut. Mereka berperan sebagai sebagai sepasang polisi yang menyelidiki sebuah pembunuhan dengan tersangka utama mereka adalah karakter diperankan oleh Jared Leto.

First look yang dirilis melalui Entertainment Weekly tersebut memperlihatkan sosok yang diperankan oleh Washington sedang bertemu dengan karakter Leto yang terlihat cukup serius.

Trailernya sendiri menyajikan kisah gelap dan suram yang dibuka dengan adegan Sheriff Joe “Deke” Deacon (Washington) duduk di samping tubuh seorang wanita muda di kamar mayat, memintanya untuk memberikan petunjuk tentang siapa yang membunuhnya. Selama dua menit lebih trailer ini menyajikan plot dasar The Little Things: Deke dan detektif dari Departemen Sheriff LA, Jim Baxter (Malek) adalah bagian dari tim penyidik pembunuh berantai yang berkeliaran di kota. Dari pemeriksaan itu, ditemukan satu tersangka utama (Leto). Yang terlihat jelas di trailer The Little Things ini adalah Washington, Malek, dan Leto menjadi nilai jual utama untuk film ini, seperti yang diharapkan jika tiga aktor pemenang Oscar berada dalam satu proyek film.

Malek akan berperan sebagai seorang detektif muda yang mempunyai naluri tajam bekerja sama dengan sheriff lokal berpengalaman yang diperankan oleh Denzel Washington.  Keduanya harus bersatu untuk mencari dan memburu pembunuh berantai.

Baca Juga:  Counterpart , review serial di Mola TV

Sang sheriff ternyata memiliki keunggulan untuk memperhatikan ‘hal-hal kecil’ yang sangat membantu dalam menyusun petunjuk. Namun ia mempunyai beban dan keraguan dengan mitra mudanya tersebut.

The Little Things juga dibintangi oleh Natalie Morales, Terry Kinney, Chris Bauer, Joris Jarsky, Isabel Arraiza, Sofia Vassileva, dan Michael Hyatt.

Film ini adalah proyek terbaru Hancock, yang baru-baru ini menyutradarai drama kriminal Netflix, The Highwaymen dan lebih dikenal karena membuat lebih banyak fitur ramah keluarga seperti Saving Mr. Banks dan The Founder.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.