Ini Dia Film Superhero yang Akan Hadir di Tahun 2017

1720

Thor: Ragnarok

thor-ragnarok

Kembali dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor dan Tom Hiddleston sebagai Loki, Thor: Ragnarok dijadwalkan rilis pada tanggal 3 November 2017 mendatang. Proyek ketiga dari film solo Thor ini mengisahkan tentang Thor yang kehilangan senjata andalannya. Tidak hanya itu, pahlawan Asgard tersebut juga terperangkap di sebuah penjara dan harus berlomba dengan waktu untuk menghentikan “Ragnarok” yang dapat menghancurkan Asgard dan seluruh kehidupan di dunia. Buruknya lagi, dia harus berhadapan dengan sahabatnya yang juga merupakan anggota Avengers, Hulk, sebelum dia berhadapan dengan musuh aslinya yang tangguh bernama Hela.

Disutradarai oleh Taika Waititi, naskah Thor: Ragnarok ditulis oleh Stephany Folsom. Selain Hemsworth dan HIddleston, film ini juga dibintangi oleh Jamie Alexander, Anthony Hopkins, Cate Blanchett, Jeff Goldblum, Tessa Thompson, Karl Urban, dan Mark Ruffalo. Disamping kehadiran Hulk, kabarnya, karakter Doctor Strange juga akan turut menghiasi Thor: Ragnarok. Pihak Disney pun sempat memberikan konfirmasi secara tidak langsung melalui situs resmi fans club mereka, D23.

Justice League

Disutradarai oleh Zack Snyder, Justice League dijadwalkan rilis pada tanggal 17 November 2017. Dibintangi oleh Ben Afleck, Henry Cavill, dan Gal Gadot sebagai Batman, Superman, dan Wonder Woman, proyek DC yang satu ini mengisahkan tentang Batman dan Wonder Woman yang berjuang bersama untuk menghadapi lawan yang lebih tangguh. Membentuk sebuah tim bersama dengan Aquaman, Cyborg, dan the Flash, mereka pun berhadapan dengan musuh misterius yang mengincar tiga buah benda bernama Mother Boxes yang ada di Bumi.

Dengan naskah yang ditulis oleh Chris Terrio, Justice League juga akan dibintangi oleh Jason Momoa, Ray Fisher, Ezra Miller, J.K. Simmons, Willem Dafoe, Jesse Eisenberg, dan Ciaran Hinds. Charles Roven, Deborah Snyder, Geoff Johns, dan Jon Berg akan bertindak sebagai produser dari proyek yang didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures ini.

Baca Juga:  Mola Chill Fridays & UEFA EURO 2020 hadir untukmu