Ini Dia Film Superhero yang Akan Hadir di Tahun 2017

1719

Guardians of the Galaxy Vol. 2

https://youtu.be/AaY5r-L_gok

Sekuel dari Guardians of the Galaxy ini masih disutradarai oleh James Gunn. Rencananya film ini akan dirilis pada tanggal 5 Mei mendatang. Kisah dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan melanjutkan cerita dan petualangan dari para karakter utama franchise ini dalam menjelajahi sisi lain luar angkasa. Para “penjaga” ini harus berjuang dalam mempertahankan keutuhan kelompok mereka bersamaan dengan terungkapnya misteri mengenai orang tua Peter Quill/Star Lord. Dengan lebih berpusat pada sisi emosional karakter Peter Quill dan lebih menggali informasi tentang ayahnya, Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan kembali dibintangi oleh Chris Pratt sebagai Peter Quill/Star-Lord, Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax, Vin Diesel sebagai pengisi suara dari Groot, Bradley Cooper sebagai pengisi suara dari karakter Rocket, Michael Rooker sebagai Yondu, Karen Gillan sebagai Nebula, dan Sean Gunn sebagai Kraglin. Adapun kehadiran bintang baru dalam franchise ini, di antaranya Pom Klementieff, Elizabeth Debicki, Chris Sullivan, dan Kurt Russell.

Wonder Woman

Proyek DC yang satu ini dijadwalkan rilis pada 23 Juni 2017 mendatang. Dengan kembali menghadirkan Gal Gadot sebagai Diana, sang Wonder Woman, film ini akan menyajikan kisah asli dari karakter utama. Dalam film ini akan lebih banyak menceritakan perjalanan Diana dari masa kecil yang dibesarkan oleh Ratu Hippolyta, kemudian berlatih di bawah bimbingan Antiope dan Menalippe, sampai akhirnya menjadi pejuang tangguh yang dikenal sebagai Wonder Woman.

Disutradarai oleh Patty Jenkins, naskah film ini ditulis oleb sang sutradara bersama dengan Allan Hein dan Geoff Johns. Charles Roven, Zack Snyder, dan Deborah Snyder akan bertindak sebagai produser, sedangkan posisi produser eksekutif diisi oleh Richard Suckle, Stephen Jones, Wesley Coller, Geoff Johns, dan Rebecca Roven. Selain Gal Gadot, Wonder Woman juga akan menghadirkan Chris Pine, Robin Wright, Danny Huston, David Thewlis, Ewen Bremner, Saïd Taghmaoui, Elena Anaya, Lucy Davis, dan Connie Nielsen.

Baca Juga:  Serial Live-Action Resident Evil Milik Netflix Mengungkap Para Pemeran Utamanya

Spider-Man Homecoming

Dibintangi oleh Tom Holland, Spider-Man: Homecoming dijadwalkan rilis pada tanggal 7 Juli 2017 mendatang. Kabarnya, kisah dari proyek ini akan mengambil latar seusai peristiwa terakhir pada Captain America: Civil War. Di sini Peter Parker berusaha untuk mengimbangi hidupnya sebagai remaja biasa di New York City dan tugasnya sebagai superhero yang melawan kejahatan dengan bantuan dari Tony Stark. Selain Holland, Spider-Man: Homecoming juga dibintangi oleh Marisa Tomei, Michael Keaton, Michael Chernus, Donald Glover, Kenneth Choi, Jona Xiao, dan Michael Barbieri. Jon Watts, sutaradara dibalik Cop Car, akan mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Kevin Feige dan Amy Pascal akan bertindak sebagai produser dari proyek kerjasama Marvel dan Sony ini.

Inhumans

Pihak Marvel memang telah mengumumkan bahwa Inhumans akan menjadi serial televisi yang tayang dichannel ABC. Meski demikian, Inhumans akan tetap hadir ke layar IMAX sebelum menyentuh layar televisi. Marvel mengungkapkan dari total keseluruhan delapan episode serial Inhumans, dua episode pertamanya akan rilis di lebih dari 1000 teater IMAX di 74 negara. Penayangan kedua episode ini kabarnya akan dilakukan selama dua minggu, mulai dari Hari Buruh Amerika tahun 2017 mendatang (Senin pertama pada bulan September). Karakter-karakter Inhumans muncul pertama kali di komik Fantastic Four #45. Mereka merupakan sebuah ras manusia super yang “tercipta” karena campur tangan alien Kree yang akan mereka gunakan untuk berperang melawan Skrull. Namun karena suatu kejadian, para Inhumans menolak dijadikan “alat” bagi bangsa alien Kree. Karakter-karakter terkenal dari para Inhumans ini adalah seperti Black Bolt, Medusa, Triton, Gorgon, Lockjaw, dan sudah tentu seorang Inhuman yang diperkenalkan melalui serial Agents of S.H.I.E.L.D., Quake.

Baca Juga:  Ini Dia Tanggal Rilis film Assassin Brutal, Kate !